D.O. EXO Ungkap Rutinitasnya Sehari-Hari Selama Jalani Wajib Militer
Selebriti

Satu pertanyaan yang dijawab D.O. adalah tentang rutinitas sehari-harinya di militer. D.O. diberi tugas memasak selama dinas militernya, dan dia biasanya bangun jam 5:20 pagi.

WowKeren - D.O. EXO baru-baru ini mengadakan siaran V Live untuk merayakan selesainya tugas militernya. Di sini, pemilik nama asli Do Kyungsoo itu menjawab berbagai pertanyaan dari EXO-L (fandom EXO).

Satu pertanyaan yang dijawab D.O. adalah tentang rutinitas sehari-harinya di militer. D.O. diberi tugas memasak selama dinas militernya, dan dia menceritakan bahwa dia biasanya bangun jam 5:20 pagi untuk membuat sarapan.

Setelah membuat dan menyajikan sarapan pagi, D.O. dan yang lainnya akan membersihkan semuanya dan beristirahat sebentar. D.O. harus mengulangi semua rutinitas ini untuk jadwal makan siang dan makan malam.

D.O. juga berbagi bahwa keadaan di sana cukup melelahkan, karena panci sup dan wajan yang harus mereka gunakan berukuran besar. "Panci supnya sangat besar, dan wajannya juga besar," kata penyanyi kelahiran 1993 itu.


D.O. EXO Ungkap Rutinitasnya Sehari-Hari Selama Jalani Wajib Militer

Source: Koreaboo

Setelah makan malam, D.O. akan kembali ke barak dan memiliki waktu pribadi. Jam 8:30 malam adalah saatnya untuk bersih-bersih. Roll call akan berlangsung pada jam 9 malam, dan D.O. akan tidur jam 10 malam.

Sementara itu dalam wawancara yang sama, D.O. mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan album solo. Setelah penulisan lirik lagu-lagunya sudah rampung, dirinya siap untuk memulai proses rekaman. Namun saat ditanya kapan albumnya akan dirilis, D.O. mengaku belum tahu.

Debut pada 2012, album solo D.O. memang begitu dinantikan oleh para penggemar. Bintang film "Along with the Gods: The Two Worlds" tersebut sebelumnya sempat merilis single "That's Okay sebelum memulai wajib militer.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts