Seventeen Buka-Bukaan Soal Variety Show 'Going SEVENTEEN', Ungkap Episode Terkocak
Naver
TV

Meskipun 'Going SEVENTEEN 2020' telah berakhir, penonton tidak perlu bersedih karena "Going SEVENTEEN" baru akan dimulai pada 3 Maret. Ini bocoran dari member Seventeen.

WowKeren - Seventeen (II) menjalani sesi wawancara seputar variety show populer mereka yang bertajuk "Going SEVENTEEN". "Going SEVENTEEN 2020" merilis episode terakhirnya pada 18 Januari dan variety show ini telah mengumpulkan total 100 juta viewers lewat gabungan semua episode.

Tema setiap episode "Going SEVENTEEN" berasal dari ide-ide yang diajukan oleh member Seventeen dan mereka akan jadi MC untuk episode yang ide tersebut. Humor member dan chemistry yang menyenangkan satu sama lain menarik penonton dan menantikan setiap episode berikutnya.

Meskipun "Going SEVENTEEN 2020" telah berakhir, penonton tidak perlu bersedih karena "Going SEVENTEEN" baru akan dimulai pada 3 Maret. Jeonghan berbagi, "Dalam 'Going SEVENTEEN 2020', semua member melakukan pekerjaan dengan baik dalam mempersiapkan konten yang ingin mereka coba dan menunjukkannya kepada Carats.Pada 2021, kami akan menyiapkan lebih banyak konten menyenangkan."

S.Coups menambahkan, "Kami akan bekerja lebih keras untuk syuting pada tahun 2021. Harap nantikan." Dino selanjutnya mengungkap bagaimana perasaan mereka tentang berpartisipasi dalam acara yang mencerminkan ide mereka sendiri.

Seventeen Bahas Variety Show \'Going SEVENTEEN\', Ungkap Episode Terkocak

Source: Naver


"Tim produksi 'Going SEVENTEEN 2020' memiliki perasaan yang luar biasa. Sungguh luar biasa bagaimana mereka membentuk sebuah ide dan lebih dari segalanya, itu bahkan lebih menyenangkan karena ide-ide kami tercermin. Kupikir itu sebabnya banyak orang yang merasa terhubung dengan kami dan tertawa, itu menjadi kenangan yang tidak akan bisa kami lupakan," ujar Dino.

Berbicara tentang episode "MISTERI MISTERI" miliknya, DK berkomentar dengan tawa, "Pertama, aku minta maaf. Jika aku mendapat kesempatan untuk menjadi pembawa acara lagi, kupikir aku bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik, tetapi aku tidak tahu apakah produser akan memberiku kesempatan. Ha ha," ucap DK.

"Ada sedikit tekanan karena ‘MISTERI MISTERI’ menandai dimulainya ‘Going SEVENTEEN 2020’, tetapi itu adalah kenangan yang sangat indah bagi saya. Lain kali, saya pikir akan menyenangkan juga untuk memiliki 'MISTERI MISTERI' dalam skala yang lebih besar, meskipun saya tidak tahu apakah saya akan diberi kesempatan. ‘MISTERI MISTERI’ sangat menyenangkan. ”

Seventeen juga menyebutkan episode yang paling kocak dari "Going SEVENTEEN". The8 memilih episode "TTT", lalu Wonwoo memilih bagian dalam "The Tag" di mana Mingyu dan Seungkwan menggunakan satu sama lain sebagai umpan dan melarikan diri.

Terakhir, member membagikan pesan untuk pemirsa global "Going SEVENTEEN". "Aku sangat senang bisa membuat para Carat tertawa di seluruh dunia melalui konten 'Going SEVENTEEN 2020'. Kami, Seventeen tidak hanya mempersiapkan musik dan pertunjukan, tetapi juga merekam berbagai konten. Tolong tunjukkan banyak antisipasi dan cinta untuk 'Going SEVENTEEN' baru yang baru akan kembali pada 3 Maret," ucap Seungkwan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel