Ungkap Kerinduan, BCL Sebut Dirinya Selalu Terhubung dengan Mendiang Ashraf Sinclair
Instagram/bclsinclair
Selebriti

BCL kembali mengungkapkan kerinduannya pada mendiang sang suami, Ashraf Sincalir. Lewat postingan terbaru di Instagram Stories, BCL mengunggah foto lawas Ashraf.

WowKeren - Sudah hampir satu tahun Bunga Citra Lestari menjalani hari-harinya tanpa mendiang suami, Ashraf Sinclair. Sempat terpuruk, perempuan yang akrab disapa BCL ini akhirnya kembali bangkit demi dirinya sendiri dan sang putra, Noah Sinclair.

Berkat dukungan dan doa dari keluarga serta para sahabatnya, BCL kini sudah bisa kembali tersenyum. Meski tak jarang ia merasakan rindu kepada belahan jiwanya itu. Lewat akun media sosialnya, BCL kerap mengungkapkan kerinduannya kepada sang suami.

Seperti yang belum lama ini terlihat di Instagram Stories-nya, pelantun "Cinta Sejati" itu mengunggah foto lawas mendiang Ashraf yang diambil pada akhir Maret 2019. Tampak Ashraf yang tersenyum ceria ke arah kamera sembari tangannya bersedekap.

Ungkap Kerinduan, BCL Sebut Dirinya Selalu Terhubung dengan Mendiang Ashraf Sinclair

Instagram Story

Dalam keterangan postingannya, BCL menyebut bahwa dirinya akan selalu terhubung dengan sang suami. Meski raga Ashraf tak lagi berada di sampingnya, BCL punya cara tersendiri untuk saling terhubung dengan Ashraf. Tentu dengan cara yang tak banyak dimengerti orang.


"Entah bagaimana kami hanya terhubung dengan cara yang tidak dimengerti oleh siapapun," tulis BCL, Kamis (28/1).

Postingan BCL ini tentu membuat terharu siapapun yang melihatnya. Kekuatan cinta BCL dan Ashraf tampaknya tak akan pernah bisa dikalahkan dengan apapun, meski maut sekalipun. Pasalnya, BCL akan terus menyimpan nama Ashraf di hati dan kenangannya.

Sebelum kepergian Ashraf untuk selama-lamanya, keduanya jadi pasangan yang selalu dieluh-eluhkan publik. Selama 11 tahun menikah, rumah tangga BCL dan Ashraf sepi dari gosip miring. Mereka justru terlihat semakin romantis dan mesra setiap harinya.

Tak heran jika kepergian Ashraf yang mendadak meninggalkan luka mendalam bagi BCL dan sang putra. Publik pun dibuat berduka sekaligus terkejut tepat pada tanggal 18 Februari 2020 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru