BLACKPINK Ungkap Hal-Hal Manis yang Diucapkan Para Member pada Satu Sama Lain
Selebriti

Selama wawancara, para member membicarakan ucapan manis satu sama lain. Mereka mendapat pertanyaan tentang hal termanis yang pernah dikatakan mereka kepada satu sama lain.

WowKeren - Para member BLACKPINK (Black Pink) memang dekat dengan satu sama lain bagaikan keluarga, dan hal itu terlihat dalam wawancara mereka dengan Tokopedia baru-baru ini. Di sini, para member membicarakan kebaikan satu sama lain.

Selama wawancara, para member membicarakan ucapan manis satu sama lain. Mereka mendapat pertanyaan, "Untuk semua member BLACKPINK, apa hal termanis yang pernah dikatakan member lain kepada kalian?"

Lisa adalah orang pertama yang menjawab dan mengatakan bahwa para member selalu menyemangatinya saat dia merasa sedih. Secara khusus, para member akan memberitahunya, "Hanya kamu yang bisa (melakukannya)." Ketika Lisa mendengar kata-kata sederhana ini dari para member, dia menjadi termotivasi.

Jisoo menjadi member berikutnya yang menjawab dan ia mengatakan bahwa dirinya suka ketika dia ditepuk oleh member yang lain. Jisoo adalah member tertua di grup, tapi dia suka diperlakukan sebagai yang termuda, seperti ketika para member dengan manis mengatakan bahwa dia baik-baik saja.


Rose kemudian menjawab setelah Jisoo dan mengatakan bahwa dia senang ketika member lain memuji suaranya. "Kalau aku, saat para member mengomentari suaraku. 'Suaranya semakin bagus!'" kata Rose.

Jennie adalah member terakhir yang menjawab dan mengatakan dia terkadang kurang percaya diri selama pemotretan. Pada saat-saat seperti ini, para member akan memberi tahu Jennie bahwa dia cantik, dan ini akan membuatnya bahagia.

"Kami sering menjalani pemotretan, dan ada saat-saat ini mana aku kurang percaya diri. Di saat-saat seperti itu para member pasti muncul dan itu membuatku sangat bahagia," kata Jennie.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait