Momen Kocak Saat Jin BTS Gagal Bikin Jungkook Jadi 'Anak Penurut'
Selebriti

Dalam video di balik layar untuk episode 126 'Run BTS!', Jin meminta Jungkook untuk mengalah dalam permainan sehingga dia bisa mendapatkan cap dari staf dan melanjutkan.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) selalu memiliki tipuan, apalagi kalau berurusan dengan rekan-rekan satu grupnya saat mereka main game. Namun, Jungkook sudah tahu apa yang dipikirkan member yang lebih tua darinya itu sehingga ia tak gampang tertipu.

Dalam episode 126 "Run BTS!", BTS memainkan game "777 Lucky" yang mencakup melempar kartu ke balok busa, memantulkan bola ke dalam cangkir, dan menumpuk cangkir tunggal. Untuk permainan dua orang ini, satu member harus mengalahkan member lain untuk menyelesaikan tantangan.

Dalam video di balik layar untuk episode tersebut, Jin meminta Jungkook untuk mengalah dalam permainan sehingga dia bisa mendapatkan cap dari staf dan melanjutkan. Penyanyi kelahiran 1992 itu bahkan tak ragu untuk memohon dan mengatakan, "Sekali ini saja."

Mengalah? Dengan sengaja? Hal tersebut tidak ada dalam kamus Jungkook. Sang maknae tentu saja ingin menang dan dia jarang bermain curang. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook itu dengan sepenuh hati menolak untuk menjadi "penurut".


Momen Kocak Saat Jin BTS Gagal Bikin Jungkook Jadi \'Anak Penurut\'

Source: Koreaboo

Sebaliknya, Jungkook mencoba memainkan permainan pikiran dengan "Master Game Pikiran" ini dengan membujuk Jin agar mengalah dalam permainan itu terlebih dahulu. Jika Jin mengalah darinya, Jungkook berkata dia akan mengalah dalam permainan Jin sesudahnya. Jin sama sekali tidak percaya ini.

"Kalau kamu mau mengalah padaku untuk yang ini, aku akan mengalah padamu," kata Jungkook. "Ayo kita lakukan (game) yang ini dulu, lalu aku akan membiarkan kamu menang di (game) yang itu. Aku janji," kata Jin, tapi Jungkook tetap tak mau.

Jin terus mencoba meyakinkan Jungkook untuk memainkan seperti yang dia inginkan, tapi Jungkook tidak ada yang mau menyerah. Pada akhirnya, mereka berdua pergi meninggalkan lokasi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait