Vakum dari Dunia Hiburan, Gebby Vesta Pilih Berbisnis Kecantikan Karena Alasan Mulia Ini
Selebriti

Gebby Vesta melebarkan sayapnya di dunia bisnis usai memutuskan vakum dari dunia hiburan. Sudah punya bisnis rumah makan dan kost-kostan, kini Gebby coba menjajal di bidang kecantikan.

WowKeren - Selebgram Gebby Vesta belakangan mulai jarang muncul di pemberitaan. Bukan menghilang tanpa jejak, DJ sekaligus pedangdut ini rupanya tengah fokus dengan bisnis kecantikan yang dirintisnya.

Lama vakum dari dunia entertain, Gebby Vesta ternyata menjajal usaha di bidang kosmetik. Di tengah kesibukannya mengurus bisnis salon, Gebby mengaku jika dirinya juga menggeluti bisnis pendidikan.

"Bisnis, sama promo kecantikan juga. Karena banyak yang makeup juga sih produknya. Ini produk baru, tunggu launching aja," kata Gebby dalam pers rilis yang dihadiri WowKeren, Jumat (29/1).

Meski bisnis kosemtik ini belum launching, Gebby yakin jika produk-produk kecantikan yang dikeluarkannya akan laris di pasaran. Sebagai seorang pebisnis, Gebby juga belajar rasa percaya diri.

Selain itu, Gebby juga memanfaatkan ketenarannya di dunia entertain dalam marketing bisnisnya. Ia sadar, dirinya tak akan lama di dunia hiburan.


"Intinya sebelum masa itu habis saya mau memanfaatkan nge-branding sebuah bisnis dengan nama saya. Dan akhirnya saya memutuskan vakum dari dunia entertain dan fokus untuk bisnis-bisnis saya," ujar Gebby.

Diakui Gebby, saat ini dirinya tengah mengembangkan bisnis VESTABEAUTE guna bisa bertahan hidup di tengah situasi pandemi Covid-19 ini. Menurut Gebby, bisnis kecantikan inilah yang cocok dikembangkan di masa-masa sulit seperti ini. Di samping dirinya juga sudah memiliki beberapa bisnis di bidang lain seperti, rumah makan dan kost-kostan.

Lebih lanjut, Gebby membeberkan alasan mulianya terjun ke bisnis kecantikan. Salah satunya, ia ingin membuat produk kosmetik yang berkualitas dengan harga terjangkau. Agar produk kosmetiknya ini bisa dijangkau oleh berbagai kalangan.

"Hampir semua wanita tentu ingin tampil cantik, cuma terkadang alasan materi yang kurang memadai mereka jadi tidak bisa membeli produk kosmetik yang bagus. Oleh karenanya, saya putuskan membuat produk kosmetik dengan kualitas yang sangat baik," paparnya.

Terkait pemasaran yang akan dilakukan, Gebby memilih memanfaatkan teknologi digital berupa internet. Menurutnya, ini lebih efektif ketimbang harus menjajakan produk-produk kecantikannya dengan menyewa tempat.

"Jadi kita tak perlu sewa ruko atau stand di mall untuk melakukan pemasaran produk kita. Cukup mengandalkan online, tentu yang terverifikasi," tutup Gebby.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts