Han Stray Kids Ungkapkan Lagu Solo Baru 'Alien', Begini Makna Liriknya
Musik

Pada hari ini, Sabtu (30/1) Januari di tengah malam KST, Han merilis lagu solo berjudul 'Alien'. Lagu ini diketahui dikomposisikan oleh Han dan sesama anggota Stray Kids Bang Chan.

WowKeren - Stray Kids tak hanya aktif beraktivitas sebagai grup saja. Para membernya diketahui kerap merilis karya mereka sebagai hadiah untuk fans. Baru-baru ini, salah satu member Stray Kids yakni Han mengejutkan fans dengan merilis lagu solo baru.

Pada hari ini, Sabtu (30/1) Januari di tengah malam KST, Han merilis lagu solo berjudul "Alien". Lagu ini diketahui dikomposisikan oleh Han dan sesama anggota Stray Kids Bang Chan. Han menulis liriknya sendiri, dan lirik itu menggambarkan kesepian dan perasaan seperti alien yang jatuh ke Bumi.


Stray Kids baru-baru ini membagikan rencana menarik untuk tahun 2021 termasuk album penuh kedua dan banyak lagi. Grup ini juga akan berkompetisi di Mnet "Kingdom" yang akan tayang perdana pada bulan April.

Misi baru mereka ini akan mencakup "The 1st Fan Meeting Reconnected", sebuah reality show baru yang tampaknya berjudul "SKZ CODE", "season song" baru, ”dan toko pop-up SKZOO. Grup ini juga menggoda perilisan album penuh kedua mereka, serta kolaborasi misterius dengan artis (atau artis) yang tidak disebutkan namanya, yang keduanya menunggu penggemar di tahun 2021.

Di sisi lain, lagu terbaru Stray Kids "Back Door" dari album repackaged pertama mereka “IN 生 (In Life)”, baru-baru ini telah dipilih sebagai salah satu dari 10 Lagu Terbaik di tahun 2020 versi majalah TIME. Pada daftar “The 10 Best Songs of 2020” tahun ini, TIME mencantumkan "Back Door" dalam posisi ke-8 bersama dengan lagu lain.

"Back Door" sendiri merupakan lagu utama dalam album tersebut. Disusun oleh unit produksi grup sendiri 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) dan HotSauce, "Back Door" adalah lagu yang eksplosif dan menyenangkan yang meninggalkan pengaruh kuat pada pendengar.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts