TikTok Awards Indonesia 2020: Tak Imbangi Raffi Ahmad Jadi Host, Nia Ramadhani Panen Kritik
Instagram
Selebriti
TikTok Awards Indonesia 2020

Nia Ramadhani memprotes Raffi Ahmad terlalu banyak bicara. Beragam komentar netizen pun bermunculan. Kurang profesional, Nia dianggap tidak layak menjadi host.

WowKeren - Ajang TikTok Awards 2020 baru saja digelar pada Sabtu (30/1) di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta. Digagas RCTI dan TikTok, acara ini menjadi ajang penghargaan pertama bagi para kreator TikTok di Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno ikut hadir sekaligus menjadi juri. Diakui Sandiaga, TikTok merupakan platform yang bisa digunakan sebagai alat untuk mengedukasi.

Pada kesempatan ini, Chef Arnold terpilih sebagai Celebrity of the Year. Daftar lengkap pemenang pun telah diumumkan.

Namun sayang dibalik kemegahannya, dua host TikTok Awards 2020 yakni Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani mendadak disorot. Pasalnya, Nia dianggap tidak bisa mengimbangi Raffi sebagai host.

Nia pun sempat menyindir Raffi di atas panggung. Istri pengusaha Ardi Bakrie itu menganggap Raffi terlalu banyak berbicara. Hal ini disampaikan Nia usai Raffi menyapa beberapa petinggi yang hadir dalam acara tersebut. "Ih dia terus deh yang ngomong," keluh Nia usai Raffi berbicara.


Cuplikan video protes Nia itu pun beredar luas di media sosial. Tak ayal beragam komentar netizen bermunculan. Nia dianggap tidak layak menjadi host untuk acara bergengsi TikTok Awards 2020.

"Gimana ya...? Biarpun cantiknya kebangetan dan duitnya gak bakal habis 7 tanjakan tapi itu semua gak bisa menutupi tingkat kecerdasan seseorang," sindir pemilik akun @annas***antie. "Ihh dia terus yang ngomong ๐Ÿ˜‚ lah masalah nya kalau aa rafi diam, luenya pasti diam & kaga ngomong juga, mending lue diam aja dah ๐Ÿ˜‚," balas akun @imyou***uby.

"Ga bisa ngimbangin speaking nya sama aa raffi๐Ÿ˜," timpal akun @prati***bran. "Nia itu yah kalo ngomong aja belibet mau jadi host formal kya gitu. Kasian temennya dong๐Ÿ˜‚ kdang gw nonton mami bos aja gak ngerti dia ngomong apa, belibet bgt," sahut akun @iwanda***u6699_.

Dianggap tidak mampu, Nia bahkan dibandingkan dengan Luna Maya dan Ayu Dewi. Menurut netizen, baik Luna maupun Ayu Dewi lebih pantas mendampingi Raffi sebagai host.

"Next lebih teliti lagi pilih presenter untuk acara formal.. Luna maya or ayu dewi bagus juga padahal," saran pemilik akun @wda***952. "GARING JUGA WKWKWKWK mending raffi sama ayu dewi. Drpda sama nia pol garing cringe banget," ungkap akun @chika***ni. "Harusnya luna maya, keren mah kalo luna bisa menyesuaikan. Ayu dewi jg, pas harus komedi ya bisa pas formal serius ya bisa. Untung ada raffi, nia belibet," tambah akun @ririn***aeni.

Lantas, bagaimana tanggapan Nia soal komentar netizen? Sayangnya, hingga kini ia masih belum buka suara.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts