Giselle aespa Menawan dengan Rambut Hitam, Visual Dipuji Habis-Habisan
Selebriti

Akun Twitter resmi aespa membagikan serangkaian foto para member mengenakan busana dari GIVENCHY. Penampilan baru Giselle dengan rambut hitam menjadi perhatian.

WowKeren - Girl grup rookie SM Entertainment aespa dikonfirmasi akan merilis single baru bulan depan. Penampilan baru Giselle dengan rambut hitam sukses membuat banyak orang terpesona.

Pada 30 Januari, akun Twitter resmi aespa membagikan serangkaian foto para member mengenakan busana dari merek ternama GIVENCHY. Giselle terlihat luar biasa dengan setelan hitam lengan panjang yang memamerkan lekukan tubuhnya.

Giselle aespa Menawan dengan Rambut Hitam, Visual Dipuji Habis-Habisan

Source: Twitter

Namun netizen paling menyoroti rambut hitam Giselle yang membuatnya semakin cantik. Banyak yang memuji visualnya terlihat luar biasa dengan gaya rambut hitam.


"Semakin aku melihatnya, semakin cantik dia," komentar netizen. "Dia terlihat jauh lebih cantik dengan rambut hitam! Dia terlihat manis sebelumnya," tambah netizen lain. "Dia sangat cocok dengan rambut hitam. Benar-benar luar biasa dan sangat cantik," puji netizen.

"Terlalu cantik, tapi aku berharap dia mencoba lebih banyak pose dan ekspresi. Dia masih 'bayi' di industri ini dan aku sangat menantikan apa yang akan terjadi dengan kariernya," sahut yang lain. "Gaya member aespa semakin oke. Giselle terlihat jauh lebih cantik dengan rambut hitam," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November 2020. Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

Hanya dalam dua bulan sejak debut, aespa telah membuat acara musik pertama mereka menang dengan "Black Mamba". Mereka sekarang menjadi grup SM Entertainment keempat yang meraih kemenangan di acara musik dengan lagu debut.

Lagu baru yang dirilis aespa remake dari lagu Yoo Young Jin tahun 2000 "Forever". Single ini akan dirilis secara online pada 5 Februari pukul 6 sore KST. Agensi telah merilis teaser yang menampilkan Ningning dan Karina.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru