Penampilan Giselle aespa Saat Berambut Pirang dan Hitam Dibandingkan, Cantik Mana?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat dua foto Giselle, masing-masing saat berambut pirang dan hitam. Para netizen lainnya pun membandingkan keduanya.

WowKeren - Sejak awal debut mereka, para member aespa sudah mendapat banyak perhatian berat visual mereka termasuk Giselle. Baru-baru ini, idol blasteran Korea dan Jepang tersebut menjadi pembicaraan lewat penampilannya.

Di awal debut, sempat beredar foto Giselle saat berambut pirang. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut juga mempertahankan rambut pirangnya saat ia akhirnya debut sebagai member aespa November tahun lalu.

Baru-baru ini, foto baru Giselle yang menampilkan dirinya dengan rambut hitam pun menjadi perhatian. Dalam foto tersebut, idol yang menguasai bahasa Korea, Jepang, dan Inggris itu terlihat cantik dengan rambut panjang terurai dan outfit dari brand Givenchy.


Penampilan Giselle aespa Saat Berambut Pirang dan Hitam Dibandingkan, Cantik Mana?

Source: Instiz

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat dua foto Giselle, masing-masing saat berambut pirang dan hitam. Para netizen lainnya pun membandingkan keduanya serta mengutarakan pendapat mereka.

"Pirang cantik, tapi hitam kelihatan bagus denganmu," komentar netizen. "Rambut hitam sangat cantik," kata netizen lainnya. "Wow, dia kelihatan sangat cakep dengan rambut hitam. Cantik sekali," ujar yang lain.

"Heol, rambut hitam membuatnya kelihatan seperti vampir," kata netizen. "Tapi gaya rambut pirang itu jauh lebih cantik daripada panggungnya," komentar yang lain. "Wow, Giselle benar-benar cantik," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru