Doyoung NCT Ungkap Perjuangan Masuk SM yang Diakuinya Sulit
Selebriti

Doyoung baru-baru ini mengadakan siaran langsung khusus untuk memperingati ulang tahunnya dan menceritakan secara detail bagaimana ia bisa bergabung dengan SM.

WowKeren - Doyoung untuk pertama kalinya menceritakan secara detail bagaimana ia bisa bergabung dengan SM Entertainment hingga debut sebagai member NCT. Menurutnya, masuk SM itu sulit.

Pada 1 Februari 2021, Doyoung mengadakan siaran langsung khusus untuk memperingati ulang tahunnya. Idol kelahiran 1996 itu juga meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan penggemar yang telah dipilih sebelumnya.

Seorang penggemar bertanya bagaimana Doyoung akhirnya menjadi penyanyi. Doyoung berbagi bahwa seperti yang diketahui banyak orang, tidak mudah untuk masuk ke SM Entertainment.

Meskipun Doyoung dicasting oleh staf SM setelah ia bernyanyi dalam sebuah kompetisi, itu belum berakhir. Adik kandung aktor Gong Myung itu menerima kartu nama dari staf tersebut tapi tidak menerima panggilan apa pun selama sekitar sebulan.


Namun Doyoung saat itu berpikir bahwa ia benar-benar ingin menjadi penyanyi. Ia menunda rencana kuliah dan fokus masuk ke SM Entertainment untuk mengejar mimpinya.

Doyoung merekam video demo dengan cepat dan bersiap untuk mengirimkan videonya melalui email ke berbagai perusahaan. Namun saat melampirkan file dan menyiapkan emailnya, ia menerima panggilan dari nomor tak dikenal.

Ternyata ada staf SM Entertainment yang menelepon. Ia langsung pergi keesokan harinya untuk audisi. Namun perjalanan yang sulit baru saja dimulai karena satu audisi tidak cukup untuk bisa masuk agensi yang terkenal karena bakat dan visual itu.

Doyoung berbagi bahwa ia harus kembali beberapa kali, setiap beberapa minggu untuk bernyanyi lagi untuk tim casting. Ia bahkan harus menghadiri makan dengan staf casting di mana mereka membawanya dan yang lainnya ke toko kue beras untuk mengobrol singkat tentang makanan.

Namun ternyata itu semua dimaksudkan karena Doyoung akhirnya menerima panggilan yang mengubah hidupnya selamanya. Ia menerima konfirmasi dari SM dan akhirnya masuk ke agensi sebagai trainee resmi hingga bisa debut bersama NCT.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru