Jennie BLACKPINK Disebut Kurang Cocok Ngiklan Soju Karena Alasan Ini
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie ditunjuk sebagai model baru Chum Churum menggantikan Suzy. Banyak orang mengatakan bahwa idol besutan YG Entertainment itu kurang cocok mengiklankan soju.

WowKeren - Merek soju (minuman keras asli Korea Selatan) dari Lotte Chilsung Beverages, Chum Churum telah secara resmi meluncurkan poster iklan yang menampilkan Jennie BLACKPINK (Black Pink) sebagai model terbaru mereka. Namun banyak orang mengatakan bahwa idol besutan YG Entertainment itu kurang cocok mengiklankan soju.

Sebelumnya, Chum Churum menunjuk artis-artis papan atas seperti Lee Hyori, Shin Min A dan Suzy sebagai model. Jennie ditunjuk sebagai model baru menggantikan Suzy.

Chum Churum juga mengumumkan bahwa untuk pertama kalinya bahwa mereka memutuskan untuk mengurangi persentase alkohol dari soju dari 16,9 persen menjadi 16,5 persen.

Jennie BLACKPINK Disebut Kurang Cocok Ngiklan Soju Karena Alasan Ini

Source: Allkpop


Dalam poster iklan terbaru, Jennie dengan imej mewahnya terlihat mempromosikan soju. Idol kelahiran 1996 itu berpose sambil memegang gelas kecil yang biasa digunakan orang untuk minum soju.

Jennie tidak diragukan lagi tampak cantik dan elegan dalam poster iklan. Namun netizen berkomentar bahwa ia kurang cocok mengiklankan soju karena imejnya terlalu mewah. Sebenarnya masuk akal jika melihat penampilan Jennie selama ini.

"Kurasa Jennie seharusnya minum sampanye atau anggur daripada soju. Rasanya aneh melihat Jennie memegang segelas soju," komentar netizen. "Tidak, tapi soju tiba-tiba terlihat berkelas, hahaha," tambah netizen lain. "Dia cantik, tapi ada sesuatu dalam dirinya yang tidak cocok dengan soju," tulis netizen.

"Kenapa mereka terus menggunakan selebriti untuk iklan soju? Aku tidak punya dendam terhadap selebriti. Aku hanya tidak mengerti kenapa mereka menggunakan model mahal untuk iklan soju," ujar netizen. "Jennie sangat cantik, tapi menurutku pakaian itu tidak terlalu bagus," sahut yang lain. "Itu tidak cocok. Menurutku, iklan bir atau sampanye akan lebih cocok untuk Jennie. Dan dia memiliki wajah bayi jadi dia tidak cocok dengan soju," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait