Penampilan Lisa di Konser BLACKPINK Dipuji Cantik Banget, Bagian Ini Paling Berkesan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti
Konser BLACKPINK The Show

BLACKPINK mengadakan konser online 'The Show' melalui saluran YouTube resmi mereka pada 31 Januari. Lisa membuat penggemar jatuh cinta dengan penampilan cantiknya.

WowKeren - Konser online yang diadakan BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini sukses memukau banyak orang. Lisa, terutama, membuat penggemar jatuh cinta dengan penampilan cantiknya.

BLACKPINK mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka pada 31 Januari. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Penggemar mencatat bahwa penampilan "Ddu-Du Ddu-Du" BLACKPINK sangat keren. Begitu juga dengan rap Jennie, panggung solo Rose serta lagu yang dibawakan Jisoo.

Penampilan Lisa di Konser BLACKPINK Dipuji Cantik Banget 1

Source: Pann

YG Entertainment mendekorasi panggung dengan sangat baik dan setnya juga dibuat dengan baik. Namun netizen berpikir konser online BLACKPINK ini adalah milik Lisa.


Penampilan Lisa di Konser BLACKPINK Dipuji Cantik Banget 2

Source: Pann

Dikatakan bahwa gerakan mata Lisa saat menyelesaikan rapnya di "You Never Know" sangat mengagumkan dan paling berkesan. Penampilan Lisa dipuji sangat cantik sehingga membuat banyak orang beralih menjadi penggemarnya.

"Lalisa adalah yang terbaik. Dia sangat keren di atas panggung," komentar netizen. "Lisa sangat cantik akhir-akhir ini. Sebelumnya dia imut tapi sekarang dia sepertinya sudah terlihat lebih dewasa," tambah netizen lain.

"Sungguh, Lisa hari ini benar-benar wow. Dia benar-benar ditakdirkan menjadi seorang selebriti. Dia menggodaku sekitar sekali setiap 5 detik, sangat cantik," tulis netizen. "Biasku adalah Jennie tapi hari ini aku benar-benar berteriak gila-gilaan untuk Lisa," pungkas lainnya.

Sementara itu, jumlah total pemegang tiket yang menonton konser tersebut berjumlah sekitar 280 ribu orang, tidak termasuk penonton konser yang berdomisili di Tiongkok. Angka tersebut setara dengan sekitar lima konser di stadion yang menampung sekitar 50 ribu kursi.

Setiap tiket "THE SHOW" dihargai sekitar 42.000 KRW (sekitar Rp 527 ribu). Dengan demikian, jumlah pendapatan kotor dari konser 90 berdurasi menit ini diperkirakan sekitar 11.760.000.000 KRW (sekitar Rp 147 miliar).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts