John Legend dan Mike Jackson 'Get Lifted Co' Saling Puji Saat Bicarakan Sekuel 'Jingle Jangle'
Getty Images
Selebriti

John Legend dan Mike Jackson sama-sama memproduseri serial 'Jingle Jangle' yang tayang pada November 2020 lalu. Ditemui The Hollywood Reporter, keduanya memperbincangkan soal Black Cinema tahun ini dan rumor terkait sekuel 'Jingle Jangle'.

WowKeren - Hanya dalam kurun waktu 8 tahun bagi John Legend dan Mike Jackson untuk bisa memenangkan beragam penghargaan atas konten mereka di Get Lifted Film Co. Bahkan minggu ini keduanya akan mendapat penghargaan dari Critics Choice Association dengan kategori The Producers Award atas kontribusi John Legend dan Mike Jackson selama 3 tahun di Black Cinema.

Ditemui oleh The Hollywood saat perilisan terbaru Get Lifted, John Legend dan Mike Jackson pun saling melempar pujian. Mike Jackson menyebut John Legend sebagai sosok yang peduli dengan kemanusiaan. Hal ini pula yang lantas membuat John menjadi seorang produser yang hebat.

"Siapapun yang mengikuti karier John pasti tahu dia lebih dari seorang penyanyi dan penulis lagu," kata Mike. "Dia adalah sosok yang peduli terhadap sesama. Dia peduli tentang bagaimana seseorang itu diterima. Perasaan inilah yang kemudian membuat John tidak hanya mampu mengumpulkan berbagai materi hebat melainkan ia juga memperlakukannya dengan hati-hati."

Bergantian dengan Mike, John Legend juga memuji rekannya tersebut. John menyebut Mike sangat mudah menjalin hubungan baik dengan orang.


"Dia sangat hebat dalam menjalin hubungan dengan orang," ungkap John. "Mike adalah kolaborator yang baik. Banyak orang merasa senang bila berada di dekatnya."

Selepas saling melempar pujian, John Legend dan Mike Jackson kemudian disinggung perihal sekuel "Jingle Jangle". Meski sekuel itu telah rilis pada November tahun lalu namun diakui oleh John bahwa masih banyak sejumlah keluarga yang menjadikannya tontonan utama di rumahnya. Pelantun "All Of You" tersebut lantas merasa tersentuh atas respon positif dari para penonton "Jingle Jangle".

"Kami memang mengincar konsumen anak-anak untuk kali ini. Mike juga baru memiliki anak," ungkap John. "Beberapa waktu lalu saya mendapat SMS 'Natal sudah berakhir tapi sekuel ini masih tetap menjadi nomer satu di rumah kita'."

Di akhir perbincangan, Mike Jackson disinggung soal dimana ia akan menyimpan beragam penghargaan yang didapatnya oleh The Hollywood Reporter. Ia pun dengan rendah hati menyebut penghargaan yang diterimanya tak sebanyak yang telah John Legend dapatkan.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts