Perubahan Giselle aespa Sebelum dan Setelah Debut Tuai Sorotan
Selebriti

Giselle belakangan sering menjadi perbincangan karena penampilan barunya dengan rambut hitam. Sekarang, netizen menyoroti perubahan gayanya sebelum dan setelah debut.

WowKeren - Giselle aespa belakangan sering menjadi perbincangan karena penampilan barunya dengan rambut hitam. Sekarang, netizen menyoroti perubahan gayanya sebelum dan setelah debut.

Seperti diketahui, Giselle merupakan campuran Korea dan Jepang. Giselle belajar di sekolah internasional di Jepang. Sebelum debut, pemilik nama Aeri Uchinaga itu tampil dengan rambut pirang.

Gaya Giselle sedikit berubah saat debutnya bersama aespa. Alih-alih pirang, rambutnya menjadi gelap kecoklatan dengan riasan lebih feminin.

Perubahan Giselle aespa Sebelum dan Setelah Debut Tuai Sorotan

Source: theqoo

Kini, penampilan Giselle menjadi lebih bergaya. Idol kelahiran 2000 tampak lebih dewasa dengan rambut hitam. Riasannya juga berbeda dari masa debut.


Banyak yang berkomentar bahwa Giselle lebih cantik sebelum debut. Beberapa mengatakan ia masih terlihat sama, hanya gayanya saja yang berubah.

"Apakah aku satu-satunya yang mengira dia paling cantik sebelum debut?" komentar netizen. "SM biasanya pandai dalam hal ini, jadi aku tidak tahu persis bagaimana mereka melakukannya tapi mereka membuatnya terlihat lebih cantik," tambah netizen lain. "Saat dia debut, warna rambutnya terlalu cerah," tulis netizen.

"Idol wanita akan menjadi lebih cantik dan lebih cantik setelah debut mereka. Mereka hanya mendapatkan perawatan agar tampil baik di depan kamera dan menemukan gaya yang paling cocok untuk mereka," sahut yang lain. "Dia terlihat sama, hanya dengan gaya yang berbeda. Dan kupikir dia orang yang paling menarik di aespa," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa debut dengan lagu berjudul "Black Mamba" pada 17 November 2020. Video musik debut aespa menjadi video musik debut dengan jumlah view terbanyak di YouTube dalam 24 jam pertama.

Hanya dalam dua bulan sejak debut, aespa telah membuat acara musik pertama mereka menang dengan "Black Mamba". Mereka sekarang menjadi grup SM Entertainment keempat yang meraih kemenangan di acara musik dengan lagu debut.

Dalam berita lain, aespa akan merilis remake dari lagu Yoo Young Jin tahun 2000 "Forever". Single ini akan dirilis secara online pada 5 Februari pukul 6 sore KST. Agensi telah merilis foto teaser para member yang terlihat luar biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru