ONF Konfirmasi Rencana Comeback Lewat Album Lengkap Pertama Pasca Debut
Selebriti

ONF tengah dikonfirmasI bersiap untuk comeback mereka. Tak main-main, dalam comeback kali ini mereka dikabarkan akan merilis full album pertama sepanjang debut.

WowKeren - Kabar gembira untuk penggemar ONF. Pasalnya, boy grup ini tengah dikonfirmasi bersiap untuk comeback mereka. Tak main-main, dalam comeback kali ini mereka dikabarkan akan merilis full album pertama sepanjang debut.

Pada hari ini, Rabu (3/2) Februari, agensi mereka WM Entertainment mengonfirmasi bahwa boy grup itu sedang mempersiapkan album baru. “ONF sedang mempersiapkan album studio penuh yang ditujukan untuk comeback akhir Februari. Silakan menantikannya," ungkap perwakilan agensi.

Ini akan menjadi comeback pertama ONF dalam enam bulan sejak mini album "SPIN OFF" di bulan Agustus. Selain itu, ini juga akan menjadi album lengkap pertama mereka pasca debut di tahun 2017 lalu.

ONF sendiri awalnya debut sebagai grup beranggotakan tujuh orang pada 3 Agustus. Grup ini sekarang terdiri dari enam anggota yakni Hyojin, E-Tion, J-Us, Wyatt, MK dan U. Anggota termuda grup, Laun, keluar grup pada 23 Agustus 2019, tak lama sebelum rilis album grup “Go Live”. Sejak debut mereka, ONF telah merilis lima album, dan dua single Jepang setelah debut Jepang mereka pada 1 Agustus 2018.


Sebelum debut, ketujuh anggota awalnya diperkenalkan sebagai WM Boys, dan tampil pertama kali sebagai penari cadangan B1A4 di Dream Concert 2016 di Seoul. Selain itu, anggota J-Us, Laun, dan Wyatt membuat penampilan cameo di mini drama rekan satu label B1A4 VCR "The Class", sementara E-Tion dan Wyatt muncul di VCR B1A4 lain yang disebut "Feeling".

Hyojin, E-Tion, J-Us, dan Wyatt juga tampil sebagai penari dalam web drama versi Korea “Loss: Time: Life”. Pada tanggal 25 Mei 2017, semua anggota WM Boys menghadiri IDOLCON dan menampilkan "Original", sebuah lagu B-side dari drama perpanjangan debut mereka yang akan datang.

Pada tanggal 20 Maret 2020, diumumkan bahwa ONF akan bergabung dengan kompetisi reality TV Mnet “Road to Kingdom”. Pada 12 Juni, ONF merilis lagu terakhir mereka dari Road to Kingdom, "New World". Grup tersebut akhirnya menempati posisi kedua secara keseluruhan dalam program tersebut.

Pada 10 Agustus, ONF merilis EP kelima mereka, Spin Off. EP berisi tujuh lagu, termasuk single utama "Sukhumvit Swimming". Pada 23 Desember, ONF merilis web drama pertama mereka "Can I Step In?".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel