Jadi Pengantin Baru, Ibnu Jamil Pamer Dinner Merakyat Bareng Ririn Ekawati
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampak menikmati momen dinner mereka dengan lauk-pauk sederhana. Keduanya bahkan tak keberatan makan lesehan dengan hanya beralaskan karpet.

WowKeren - Tak pernah gembar-gembor soal tanggal pernikahan, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tiba-tiba resmi menikah pada Sabtu (30/1) lalu. Tak ayal hal ini membuat publik terkejut sekaligus turut merasakan kebahagiaan.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Ibnu dan Ririn makin lengket saja. Hal tersebut dapat dilihat di laman Instagram keduanya. Ibnu dan Ririn tak lagi canggung saat memperlihatkan kemesraannya di hadapan publik.

Seperti yang belum lama ini terlihat di unggahan Instagram Stories Ibnu Jamil. Dalam unggahannya, Ibnu Jamil memamerkan momen saat dinner bersama Ririn.

Menariknya, Ibnu dan Ririn tak makan malam di tempat mewah ataupun romantis. Mereka justru memilih dinner dengan suasana sederhana dan ala kadarnya. Bahkan makan malam mereka tidak hanya berdua, melainkan ada beberapa kerabat Ibnu dan Ririn.

Jadi Pengantin Baru, Ibnu Jamil Pamer Dinner Merakyat Bareng Ririn Ekawati

Instagram Story


Tampak Ibnu dan Ririn yang sedang berada di rumah salah satu kerabatnya. Mereka diundang makan malam dengan menu masakan rumahan. Terlihat lauk-pauk beragam, mulai dari tahu-tempe, ikan asin, sayur asam, sampai sambal jengkol.

Meski menu yang dihidangkan cukup sederhana, namun Ibnu dan Ririn tetap menikmatinya. Ririn malah terlihat sangat lahap saat menyuap nasi demi nasinya menggunakan tangan kosong. Ya, Ririn merasa lebih afdol jika makan masakan rumahan ini menggunakan tangan. Kenikmatannya jelas lebih terasa.

"Dinner sama pacar," tulis Ibnu Jamil dalam keterangan postingannya, Selasa (2/2).

Dilihat dari unggahan tersebut, bisa dinilai jika Ibnu dan Ririn bukanlah selebriti yang sombong dan suka pilih-pilih soal tempat makan. Mereka bahkan terlihat nyaman meski hanya duduk lesehan beralaskan karpet. Bersama sederet menu makanan di hadapannya, Ibnu dan Ririn begitu menikmati dinner-nya ini.

Tak heran jika Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati banyak diidolakan oleh masyarakat. Selain jadi couple goals, sikap sederhana dan ramah keduanya juga patut dicontoh.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru