Kini Sembuh, Boy William Ungkap Biaya Perawatan Pasien Covid-19 di RS Capai Rp 70 Juta
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William berbagi cerita mengenai pengalamannya menjalani perawatan karena terpapar Covid-19. Boy William pun mengungkap biaya fantastis untuk perawatan pasien Covid-19 di rumah sakit.

WowKeren - Sejumlah artis dan selebriti Tanah Air sudah merasakan sendiri pengalaman terinfeksi Covid-19. Salah satunya adalah presenter kondang, Boy William. Berhasil sembuh dari Covid-19, Boy William pun kini membagikan cerita mengenai pengalamannya selama menjalani perawatan dan isolasi.

Tak hanya itu, Boy William juga mengungkap rincian biaya yang harus dikeluarkan selama menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) terkait virus Corona atau Covid-19. Hal itu diceritakan Boy William kepada Ashanty dan Anang Hermansyah dalam video yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6.

Awalnya Ashanty penasaran dengan berapa biaya yang harus dihabiskan host Indonesian Idol itu. "Biaya kemarin kamu di rumah sakit, asuransi apa biaya sendiri?" tanya Ashanty.


Selanjutnya, Boy William pun langsung menjawabnya. Ternyata semua biaya perawatan Boy William selama menjadi pasien Covid-19 di RSPP dibayar asuransi. "Asuransi. Bagusnya asuransi," ungkap Boy William dilansir dari Suara.com, Rabu (3/2).

Meski begitu, Ashanty tetap penasaran kira-kira berapa total nominalnya. Ternyata pasien positif Covid-19 harus mengeluarkan biaya yang cukup fantastis untuk menjalani perawatan di rumah sakit. Boy menjelaskan bahwa untuk biasa di rumah sakit sendiri, biaya total mencapai Rp 70 juta.

Bahkan Boy menyebut ada yang sampai menghabiskan ratusan juta. "Kira-kira berapa dari sakit sampai penyembuhan?" tanya Ashanty lagi. "Total dari RSPP aja Rp 70 juta. Ada yang sampai ratusan juta rupiah," jawab Boy William.

Mendengar fakta tersebut, Anang Hermansyah pun langsung terkejut. Anang tidak menyangka biaya perawatan Covid-19 cukup fantastis. "Waduh udah kehilangan waktu, keluar banyak," celetuk Anang Hermansyah.

Karena itu, Boy William mengaku kapok. Kini dia memastikan bahwa lebih hati-hati selama beraktivitas. "Lebih jaga, dan tim kita sekarang pake sarung tangan dan face shield. Semua harus disemprot. Kecuali aku sama bintang tamu karena sudah aman (soalnya sudah tes Covid-19)," pungkas Boy William.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait