Video Dance Practice Pertama dalam Sejarah K-pop Ternyata dari Grup Ini, Netizen Kagum
Musik

Baru-baru ini, netizen menemukan video koreografi dari dua puluh tahun lalu di mana Shinhwa sedang berlatih dan mempersiapkan promosi mereka. Video ini sebenarnya bocor secara tidak sengaja.

WowKeren - Mulai dari grup idol generasi pertama hingga grup idol saat ini, ada berbagai aspek konsisten yang menentukan grup idol K-Pop. Salah satunya adalah kemampuan grup idol untuk menampilkan penampilan yang luar biasa.

Grup idol ini menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyempurnakan koreografi mereka. Saat ini, biasanya para idol mengunggah video dance practice mereka secara online, tetapi dua puluh tahun yang lalu, video seperti ini jarang ditemukan.

Baru-baru ini, seorang netizen menemukan video koreografi dari dua puluh tahun lalu di mana para member Shinhwa sedang berlatih dan mempersiapkan promosi mereka. Video ini sebenarnya bocor secara tidak sengaja oleh SM Entertainment dan merupakan video dance practice untuk lagu "Only One."


Video ini tentu saja menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Setelah melihat video tersebut, netizen tidak bisa tidak terkesan dengan keterampilan menari dan kerumitan koreografinya meskipun dari dua puluh tahun yang lalu.

"Wow, aku tidak percaya betapa rumit dan canggihnya gerakan tarian ini meskipun itu dari dua puluh tahun yang lalu," komentar netizen. "Shinhwa sangat keren saat itu," kata netizen lainnya. "Aku ingin melihat mereka tampil lagi," ujar yang lain.

"Aku menjadi penggemar mereka ketika aku melihat mereka menari sejak lama," kata netizen. "Junjin juga benar-benar hebat dalam menari," komentar yang lain. "Minwoo menari dengan sangat baik," puji netizen. "Mereka terlihat seperti menari sembarangan, tapi masih bagus," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts