Akting di '18 Again' Dipuji, Bomin Golden Child Akui Masih Miliki Banyak Kekurangan
TV

Dalam '18 Again', Bomin berperan sebagai Seo Ji Ho, cowok yang memendam perasaannya untuk sang sahabat sejak lama. Aktingnya dalam drama itu banyak menuai pujian.

WowKeren - Bomin menjalani pemotretan dengan majalah @star1 di mana sang idol ganteng memancarkan getaran manis dan karismatik. Member Golden Child itu juga melakukan sesi wawancara terkait comeback grup hingga kemampuan akting.

Baru-baru ini, Golden Child melakukan comeback dengan mini album baru "YES" dengan mengusung judul lagu utama "Burn It". Bomin langsung bersiap untuk comeback grup segera setelah menyelesaikan syuting untuk dramanya "18 Again".

"Aku puas karena menurutku lagu dan penampilan keduanya keluar dengan kualitas tinggi meskipun waktu persiapannya singkat," ujar Bomin. Setelah web drama "A-TEEN 2", Bomin membintangi drama JBTC "18 Again" yang memperkuat posisinya baik sebagai idol dan aktor.

Dalam "18 Again", Bomin berperan sebagai karakter Seo Ji Ho, cowok yang memendam perasaannya untuk sang sahabat sejak lama. Akting idol kelahiran tahun 2000 itu banyak menuai pujian karena dinilai sangat alami.


Bomin lantas ditanya berapa skor yang akan dia berikan pada dirinya sendiri untuk aktingnya. "50 poin. Aku memiliki banyak kekurangan dalam banyak aspek, jadi jalanku masih panjang. Aku akan terus bekerja keras," sambung Bomin.

Selama masa sekolahnya, Bomin belajar secara ekstensif sampai-sampai dia bersiap untuk masuk ke sekolah menengah bahasa asing. "Aku melakukan banyak hal di sana-sini, dari memiliki tutor dan pergi ke sekolah tambahan hingga menghadiri akademi tentang menulis esai dan menerima pelajaran tentang mendiskusikan berita. Sampai-sampai mungkin tidak ada pelajaran privat yang belum kuambil," tutur Bomin.

Meskipun Bomin adalah maknae Golden Child, member lain menganggapnya sangat dewasa. Bomin lantas membahas soal nama panggilannya sebagai, "Maknae di atas". "Kurasa aku mendapat nama panggilan itu karena aku bukan tipe yang bertingkah seperti anak kecil. Aku adalah putra tertua di keluargaku jadi aku lebih dewasa dibandingkan dengan usiaku," pungkas Bomin.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts