Pacaran Sejak 2016, Ini Rahasia Hubungan Langgeng HyunA dan DAWN
Selebriti

Dalam industri yang menghindari hubungan publik, hubungan pasangan penyanyi HyunA dan DAWN terbilang langgeng. Lantas apa rahasia hubungan kuat mereka sejak 2016?

WowKeren - HyunA dan DAWN (E'Dawn) telah berpacaran sejak Mei 2016, yang berarti mereka mendekati hari jadi kelima. Dalam industri yang menghindari hubungan publik, hubungan mereka terbilang langgeng. Lantas apa rahasianya?

Dalam video di balik layar baru-baru ini untuk video musik HyunA "I'm Not Cool", DAWN berbagi saran praktis tentang cara membuat pasangan merasa dicintai. Itu pasti salah satu alasan kenapa hubungan mereka masih kuat hingga sekarang.

Pada satu titik selama video, HyunA mengeluh kakinya sakit karena lantai yang dingin. Ditambah lagi ada manik-manik yang berserakan di mana-mana, membuatnya semakin sulit menari.

"Jari-jari kakiku membeku, aku tidak bisa menari. Sakit, dan ada manik-manik di bagian bawah sehingga semakin sakit. Menari tanpa alas kaki bukanlah lelucon," ungkap HyunA.


Meskipun tidak bisa berbuat apa-apa dengan lantai, DAWN memastikan bahwa HyunA setidaknya tidak kehausan dengan mengambil sebotol air. Namun yang mengejutkan, ia memberikannya melalui seorang anggota staf.

HyunA dengan senang hati meminum air kemasan tanpa mengetahui bahwa DAWN berada di balik perhatian manis itu. Tindakan DAWN tidak diragukan lagi sungguh romantis.

DAWN menjelaskan bahwa ia tidak memberikannya sendiri karena tidak suka pamer perhatian. Sebaliknya, ia yakin bahwa rahasia menjaga hubungan tetap kuat adalah menunjukkan cinta melalui hal-hal kecil.

"Kuncinya adalah jangan terlalu mencolok. Harus memberi tahu dia melalui hal-hal kecil yang kamu pedulikan secara nyata," ujar mantan personel Pentagon tersebut.

Tidak heran jika DAWN dan HyunA memiliki hubungan yang kuat. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait