Kim Chung Ha Rilis Teaser Medley Album Comeback 'Querencia' Side C, Berisi 5 Lagu Ini
Musik

Album ini menampilkan beberapa sisi berbeda yakni side A, side B dan side C. Teaser medley untuk side A dan side B telah dirilis oleh agensi, kali ini penggemar dapat mendengarkan beberapa cuplikan lagu untuk side C.

WowKeren - Kim Chung Ha telah meluncurkan teaser medley cuplikan audio untuk side B album studio pertamanya yang akan datang, “Querencia”. Album ini sebelumnya sempat tertunda karena penyanyi cantik itu sempat dinyatakan positif virus Corona namun akhirnya dirilis.

Artis solo ini diharapkan untuk comeback pada 15 Februari ini pukul 6 sore KST dengan album lengkap pertamanya. Album ini menampilkan beberapa sisi berbeda yakni side A, side B dan side C yang berisi total 21 lagu.

Teaser medley untuk side A dan side B telah dirilis oleh agensi, kali ini penggemar dapat mendengarkan beberapa cuplikan lagu untuk side C. Side C menampilkan beberapa lagu seperti "Unknown" , "Play", "Demente", "Lemon", dan "160504 + 170607".


Secara total, album ini memiliki 21 lagu di dalamnya seperti "Noble", lagu utama "Bicycle", "Masquerade", "Flying on Faith", "Luce Sicut Stellae", "Savage", "Stay Tonight", "Dream of You". Lagu “Dream of You” merupakan lagu yang ditampilkan bersama dengan R3HAB.

Ada juga lagu "Annoy Me ", "Be Chill", "Unknown", "Play" menampilkan Changmo, "Demente" menampilkan Guaynaa, "Lemon" menampilkan Colde, " 60504 + 170607", " Pleasures", "X", "All Night Long", " To Be Honest I'm Tired of It", "Comes N Goes", dan "Querencia". Album ini sendiri akan dirilis pada 15 Februari mendatang.

Single pra-rilis “X” awalnya dijadwalkan rilis pada 10 Desember KST dan full album pertamanya “Querencia” pada 4 Januari tahun depan. Namun hal itu terpaksa tertunda karena penyanyi cantik itu positif COVID-19.

Kim Chung Ha diketahui positif COVID-19 pada 7 Desember lalu. Namun kini Chung Ha telah dinyatakan sembuh dan telah menyelesaikan masa karantina mandirinya. Chung Ha telah siap berpromosi dan merilis album.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru