BTS Manjakan Fans Dengan Ungkap 'Jimin’s Note' Jelang Perilisan Album 'BE (Essential Edition)'
Musik

BTS kembali merilis 'notes' baru yakni untuk Jimin. Dalam klip pendek yang terungkap, Jimin dengan lembut menyanyikan lagu 'Disease' dan menunjukkan dia menulis beberapa lirik lagu tersebut.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) diketahui akan merilis album "BE (Essential Edition)" mereka beberapa hari lagi. Jelang perilisannya, member terus mengungkapkan teaser untuk untuk menggoda penggemar. Teaser ini berbentuk video pendek dengan suara lembut para member bersenandung yang diberi nama “Notes”.

BTS terus merilis rangkaian catatan anggotanya. Rangkaian teaser ini dimulai dengan lagu B-side “Telepathy” yang dinyanyikan Suga. Hal ini kemudian diikuti dengan notes milik RM (Rap Monster) untuk lagu utama “Life Goes On” dan notes untuk Jungkook yang menyanyikan lagu “Stay”.

Pada kemarin, Rabu (3/2) BTS kembali merilis “notes” baru yakni untuk Jimin BTS. Dalam klip pendek yang terungkap, Jimin dengan lembut menyanyikan lagu "Disease" dan menunjukkan dia menulis beberapa lirik lagu tersebut.


Big Hit Entertainment sebelumnya mengungkapkan bahwa "BE (Essential Edition)" akan berisi delapan lagu yang sebelumnya disertakan dalam Edisi Deluxe. Namun diungkap mereka, beberapa komponen album akan berbeda dari rekaman sebelumnya.

Big Hit Entertainment juga menyatakan bahwa BTS akan membagikan beberapa "hadiah kejutan untuk penggemar". Belum diketahui apa hadiah tersebut, tapi yang jelas, hadiah ini akan diungkapkan satu per satu sebelum album dirilis pada 19 Februari.

Album "BE (Deluxe Edition)" sendiri dibanderol dengan harga sekitar $50 USD (sekitar Rp 700 ribu) di Amazon. Album tersebut juga berisi berbagai bonus di dalamnya seperti kartu foto, photobook, poster, dan bingkai foto.

Belum ada keterangan tambahan mengenai detail album "BE (Essential Edition)" selain foto rilisan Big Hit yang menunjukkan warna putih yang mendominasi sampulnya. Tapi album tersebut bisa jadi merupakan edisi standar yang berisi lebih sedikit bonus daripada versi deluxe. Dengan berat 108 gram, berat paket ini jauh lebih ringan daripada "BE (Deluxe Edition)", yang beratnya 950 gram.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait