Hyunjin Stray Kids Akui Tak Suka Disebut sebagai Visual Meski Berwajah Ganteng
Selebriti

Dalam sebuah wawancara dengan Arena Homme Plus, pewawancara membahas wawancara sebelumnya dengan Hyunjin di mana dia menyatakan dia tidak suka diberi julukan 'visual' grup.

WowKeren - Jelas sekali bahwa Hyunjin Stray Kids memiliki wajah yang luar biasa dan mengundang decak kagum. Karena ketampanannya, ia disebut sebagai "visual" dari Stray Kids. Tentu saja, bagi banyak orang, menjadi "visual" adalah pujian yang bagus. Namun, untuk Hyunjin, itu adalah pujian yang membuatnya merasa campur aduk.

Dalam sebuah wawancara dengan Arena Homme Plus, pewawancara membahas wawancara sebelumnya dengan Hyunjin di mana dia menyatakan dia tidak suka diberi julukan "visual" grup. "Dalam wawancara terakhir, kamu mengatakan di masa lalu, kamu sangat buruk dalam menari, tapi kamu benci dipanggil visual sehingga kamu berlatih sangat keras untuk menjadi lebih baik."

Atas pernyataan ini, Hyunjin memberikan respon yang lucu. "Aku tidak bisa lagi menonton fancam-fancam lama. Kenapa aku seperti itu? Tolong jangan menontonnya. Jangan menontonnya (tertawa). Aku baru saja mulai menemukan jalanku sendiri," kata Hyunjin.

Hyunjin Stray Kids Akui Tak Suka Disebut sebagai Visual Meski Berwajah Ganteng

Source: Koreaboo


Pewawancara kemudian mempertanyakan mengapa Hyunjin tidak bisa begitu saja menikmati menjadi idol yang tampan. "Membual tentang sesuatu yang tidak kita usahakan sendiri sangatlah bodoh. Aku memahami bahwa mengatakan seseorang 'terlahir dengan itu' berarti pujian, tapi aku tidak menganggapnya terlalu serius," ujar Hyunjin.

Hyunjin menjelaskan bahwa alih-alih membual tentang sesuatu yang tidak dia peroleh melalui usaha, dia malah menciptakan standar tinggi untuk dirinya sendiri untuk bekerja lebih keras.

"Aku masih memiliki kekurangan dalam beberapa hal dan aku harus bekerja lebih keras untuk menjadi lebih baik. Sejujurnya, aku tidak punya waktu untuk memikirkan hal itu. Aku memiliki harapan yang sangat tinggi untuk diriku sendiri. Aku ingin fokus untuk memperbaiki diri," kata Hyunjin.

Penggemar sangat menghargai visual luar biasa Hyunjin dan kerja kerasnya. Sebagai salah satu dancer terbaik di K-Pop, upaya Hyunjin pasti membuahkan hasil!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru