Potret Jeonghan SEVENTEEN 'Bareng' Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo Tuai Sorotan
Selebriti

Foto Jeonghan di sebuah acara penghargaan menjadi sorotan netizen komunitas online. Foto menampilkan Jeonghan di antara dua aktor papan atas Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo.

WowKeren - Baru-baru ini foto Jeonghan SEVENTEEN (II) di sebuah acara penghargaan menjadi sorotan netizen komunitas online. Foto menampilkan Jeonghan di antara dua aktor papan atas Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo.

Dalam foto, kita bisa melihat Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo duduk bersebelahan dengan tampilan formal. Jeonghan sebenarnya duduk di belakang mereka. Ia mengenakan pakaian yang lebih bergaya karena pekerjaannya sebagai idol.

Potret Jeonghan SEVENTEEN \'Bareng\' Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo Tuai Sorotan

Source: Pann

Tentu saja, perbedaan jelas tampak hanya dengan melihat selisih usia Jeonghan dengan Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo. Namun bukan itu masalahnya. Dikatakan bahwa getaran yang dipancarkan Jeonghan dan dua aktor tersebut sangat berbeda.


Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo seperti pemeran utama dalam film aksi. Sedangkan Jeonghan seperti tokoh utama dalam komik romantis. Lantas apa kata netizen lain?

"Fakta bahwa Yoon Jeonghan yang tidak dibayangi oleh aktor tampan sangat keren. Ha Jung Woo dan Lee Byung Hun yang tidak dibayangi oleh idol berusia 20-an juga sangat mencengangkan," komentar netizen. "Aku menyukai ketiganya dan ini dengan sempurna merangkum perbedaan antara mereka hanya dengan satu foto," tambah netizen lain.

"Jeonghan tampak secerah itu seolah-olah dia satu-satunya yang menerima sorotan," tulis netizen. "Mereka benar-benar genre seni yang sangat berbeda. Lee Byung Hun dan Ha Jung Woo terlihat seperti gambar yang dibuat dengan arang tebal dan Jeonghan terlihat seperti lukisan cat minyak dengan warna pastel," sahut yang lain. "Mereka semua tampan, meskipun faktanya memiliki getaran yang sangat berbeda," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Byung Hun dikenal membintangi drama hits "Mr Sunshine" dan beberapa kali ikut ambil peran di film Hollywood. Ha Jung Woo terkenal berkat perannya sebagai malaikat maut bersama Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi dalam seri film "Along with the Gods".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru