Minho SHINee Hingga Kang Daniel Cs Hadapi Tantangan Ekstrem di 'Laws Of The Jungle'
TV

'Laws of the Jungle - Pioneers' menampilkan Kim Byung Man dan bintang tamu selebriti yang bertahan di rumah-rumah telantar di pulau terpencil. Mereka harus bertahan selama 72 jam.

WowKeren - "Laws Of The Jungle" siap menghadirkan petualangan baru yang sayang jika dilewatkan. Mengusung judul "Law of the Jungle - Pioneers", program populer SBS ini mendatangkan sederet bintang tamu papan atas Korea Selatan.

"Laws of the Jungle - Pioneers" menampilkan Kim Byung Man dan bintang tamu selebriti yang bertahan di rumah-rumah telantar di pulau terpencil selama 72 jam. Program ini akan menampilkan aktor Jang Hyuk, yang akhirnya menanggapi tawaran casting acara setelah 10 tahun.

Dikatakan bahwa Jang Hyuk sangat kuat secara fisik sehingga dia melakukan petualangan memanjat pohon tinggi dan membangun perahu untuk menyeberangi pulau. Bergabung dalam tantangan ini adalah Minho SHINee, Kang Daniel, penyanyi trot Park Goon, pemain baseball Choi Ji Man, aktris musik Ham Yeon Ji, chef Song Hoon, aktor Shin Seung Hwan, dan komedian Choi Sung Min.

Kim Byung Man dan bintang tamu selebriti juga harus menjalani tantangan ekstrem untuk bisa bertahan hidup di "Laws of the Jungle - Pioneers". Mereka syuting program itu di sebuah pulau kecil di daerah Goheung di Provinsi Jeolla Selatan.


Minho SHINee Hingga Kang Daniel Cs Hadapi Tantangan Ekstrem di \'Laws Of The Jungle\'

Source: Naver

Kim Byung Man dan bintang tamu selebriti harus bertahan hidup dengan menggunakan benda-benda yang tertinggal di rumah dan sekolah yang sepi, yang ditumbuhi rumput liar dan ditutupi jaring laba-laba saat jejak manusia menghilang.

Selain itu, mereka harus menghadapi suhu dingin yang mencapai -20 derajat Celcius (-4 derajat Fahrenheit) dengan angin yang dingin di malam hari. Dengan menggabungkan campuran "pelopor" dari bidangnya masing-masing, penggemar berharap untuk melihat chemistry yang baik di antara mereka semua saat bekerja sama untuk bertahan dalam misi ini.

Sementara itu, "Laws of the Jungle - Pioneers" akan disiarkan mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait