Pacari Jung Kyung Ho, Sooyoung SNSD Buka-Bukaan Soal Makna Cinta Baginya
Selebriti

Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho tahun ini akan menginjak usia ke-8. Penuturan Sooyoung soal makna cinta ini membuat pembawa acara bertanya khawatir.

WowKeren - Sooyoung menjadi bintang tamu dalam program radio KBS "Cho FM" pada Kamis (4/2). Pada satu titik selama perbincangan, pembawa acara radio Cho Woo Jong dan member SNSD (Girls' Generation) itu mulai membahas soal cinta.

Sooyoung ditanya apa makna cinta itu. "Yah, tidak ada yang istimewa. Cinta bukanlah sesuatu yang hebat. Aku merasa kita terlalu banyak menggunakan filter 'romantis' ini," ujar Sooyoung.

"Pertanyaan ini sendiri menunjukkan seberapa besar makna yang kita masukkan ke dalam cinta, tetapi aku percaya cinta hanyalah kehidupan sehari-hari yang tidak istimewa dengan cara apa pun," tambah Sooyoung.

"Aku juga berpikir cinta menjadi bagian dari kehidupan kekasihmu tanpa kalian sendiri menyadarinya dan hanya mencintai satu sama lain. Jika cinta terlalu besar, itu bisa salah. Itulah yang kupikirkan."


Penuturan Sooyoung soal makna cinta ini membuat Cho Woo Jong mengajukan pertanyaan khawatir dengan nada bercanda. "Tidak ada yang terjadi antara kamu dan ... Benarkan?" tanya Cho Woo Jong.

Yang dimaksud Cho Woo Jong adalah soal hubungan percintaan Sooyoung dengan Jung Kyung Ho. Namun Sooyoung tertawa menegaskan jika tak ada masalah dalam kisah asmaranya dengan berkomentar, "Tentu saja! Semuanya baik-baik saja."

Hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho tahun ini akan menginjak tahun ke-8. Dalam wawancara sebelumnya, Sooyoung ditanya tentang rahasia umur panjang hubungan mereka, Sooyoung mengaitkan ini dengan chemistry alami mereka.

Sooyoung mengatakan bahwa karena dia fokus pada akting saat ini, dia menyatakan bahwa ini telah membantu mereka berdua terhubung lebih jauh. Kami berdua memiliki kepribadian yang santai, dan kami tidak melakukan hal-hal yang salah," kata Sooyoung.

"Karena kami bekerja di bidang yang sama, banyak yang kami pahami tentang satu sama lain. Dia adalah orang yang mendukung usahaku. Dia sangat menantikan 'Miss & Mrs. Cops'. Dia cenderung mengantisipasi dan menyemangatiku, lebih dari mengkhawatirkanku. Dia mendukungku dengan sangat baik kali ini," tambah Sooyoung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts