Terungkap 'Jurus Jadul' George Clooney Tetap Romantis dengan Sang Istri
Getty Images/Max Mumby/Indigo
Selebriti

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan AARP, George Clooney mengungkapkan satu kebiasaan yang sangat ia sukai, yakni menulis surat kepada sang istri.

WowKeren - Aktor Hollywood George Clooney blak-blakan mengungkap jurus rahasianya untuk menjaga hubungannya dengan sang istri, Amal Clooney tetap romantis. Siapa sangka jika aktor kawakan ini lebih memilih cara kuno atau jadul untuk melakukannya.

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini dengan AARP ia mengungkapkan satu kebiasaan yang sangat ia sukai, yakni menulis surat kepada istrinya. Bahkan di tengah kondisi lockdown seperti sekarang ini, ia mengatakan jika dirinya dan Amal masih rajin berkirim surat satu sama lain.

"Bahkan saat lockdown, aku akan menulis surat dan menyelipkannya di mejanya, atau dia akan menulis surat dan meninggalkannya di bawah bantal," katanya. "Aku sangat percaya pada surat."

Ia bahkan pernah mendapat surat dari beberapa orang spesial. Saking senangnya dengan surat-surat itu, ia sampai membingkainya di rumah. Menurutnya, pola komunikasi berupa tulisan bisa memberikan kesan yang spesial.


"Aku mendapat surat dari Paul Newman, Walter Cronkite, Gregory Peck. Aku membingkai surat itu. Aku menaruhnya di rumah. Jika itu adalah teks, akan terasa berbeda," ujarnya menambahkan. "Mungkin ini hanya soal generasi, dan mungkin tidak akan seperti itu 20 tahun dari sekarang, tapi bagiku, seseorang telah menyempatkan waktu untuk duduk dan menulisnya."

Rupanya bukan hanya George, namun Amal juga menyukai cara yang mungkin bagi sebagian orang terkesan kuno ini. Mereka bahkan telah menulis surat kepada anak kembar mereka, Ella dan Alexander, yang akan berusia 4 tahun ini. Setiap tahun, George dan sang istri memiliki tradisi untuk bepergian selama akhir pekan.

Namun sebelum pergi, mereka selalu menyempatkan diri untuk menulis surat kepada si kembar lengkap dengan tanggal di atasnya. Sebagai informasi, Ella dan Alexander lahir pada bulan Juni 2017, sebulan setelah ulang tahun ayah mereka yang ke 56. Tak hanya soal romantisme, George rupanya juga lebih memilih untuk memberikan nama tradisional untuk anaknya.

"Aku tidak ingin nama-nama aneh untuk anak-anak kami," katanya. "Mereka akan mendapat cukup banyak masalah. Sulit menjadi putra seseorang yang terkenal dan sukses."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts