Trainee 'Produce 101' Jepang Dibilang Mirip Jin BTS Tuai Komentar Tak Setuju
Selebriti

Seorang trainee tertentu dari 'Produce 101' Jepang season 2 baru-baru ini menjadi sorotan netizen Korea. Dikatakan bahwa trainee tersebut sangat mirip dengan Jin BTS.

WowKeren - Netizen Korea baru-baru ini menyoroti seorang trainee tertentu dari "Produce 101" Jepang season 2. Dikatakan bahwa trainee tersebut sangat mirip dengan Jin BTS (Bangtan Boys).

Pada 5 Februari, seorang netizen membagikan video salah satu trainee acara kompetisi idol yang berlangsung di Jepang. Ia menyatakan bahwa kontestan ini mendapatkan pengakuan karena mirip dengan Jin. Sontak, mereka berbondong-bondong melihat video kontestan bernama Sano Yudai tersebut.

Banyak orang yang setuju jika kontestan ini memang mirip dengan Jin. Namun beberapa netizen memiliki pendapat berbeda. Mereka mengatakan bahwa Sano Yudai hanya sekilas mirip dengan pemilik nama Kim Seokjin itu.


Trainee \'Produce 101\' Jepang Dibilang Mirip Jin BTS Tuai Komentar Tak Setuju

Source: Allkpop

"Hanya thumbnail videonya saja yang terlihat seperti Jin," komentar netizen. "Dia mirip Jin? Dari mananya?" tambah netizen lain. "Aku bisa melihat Jin di wajahnya tapi hanya sedikit," tulis netizen.

"Tidak mirip sama sekali. Tampaknya aku berharap terlalu banyak karena saat mengklik videonya hanya untuk kecewa," sahut yang lain. "Sangat menarik bagiku bahwa ada beberapa orang yang mengatakan dia terlihat seperti Jin padahal kenyataannya sama sekali tidak mirip," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, Jin bersama BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga baru saja menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru