Akting Kim So Hyun Saat Perankan Karakter Ganda di 'River Where The Moon Rises' Bikin Kagum Produser
TV

'River Where The Moon Rises' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Royal Secret Agent' pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Ji Soo ini akan mulai tayang pada 15 Februari mendatang.

WowKeren - KBS saat ini tengah menggencarkan promosi drama "River Where The Moon Rises". Salah satunya adalah dengan merilis foto adegan milik Kim So Hyun yang memerankan karakter ganda yakni Putri Pyeonggang dan Ratu Yeon.

Foto adegan yang dirilis berfokus pada karakter Ratu Yeon, ibu dari Putri Pyeonggang. Dia digambarkan sebagai ratu yang berkemauan keras dan teguh pendirian meski naik takhta di usia yang masih sangat muda.

Jabatan tinggi tak membuatnya gelap mata dan dia terus membantu orang-orang di kerajaan. Di samping itu, dia digambarkan sebagai seorang ibu yang penuh kasih dan membesarkan putra putrinya dengan bijaksana.

Dalam foto adegan yang dirilis, Ratu Yeon memancarkan aura anggun dan elegan saat mengenakan pakaian mewah. Di satu sisi, sang ratu tampak menatap hangat putranya, Pangeran Mahkota Go Won (Park Sang Hoon). Di sisi lain, Ratu Yeon menunjukkan kekhawatirannya yang mendalam terhadap kerajaan.

Akting Kim So Hyun Saat Perankan Karakter Ganda di \'River Where The Moon Rises\' Bikin Kagum Produser

Source: KBS


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "River Where The Moon Rises" turut memuji keterampilan akting Kim So Hyun dalam memerankan karakter ganda. Dia juga mengungkap peran penting karakter Ratu Yeon di awal-awal drama ini.

"Kim So Hyun akan membuat transformasi akting yang berdampak dengan memainkan karakter ganda sebagai Ratu Yeon dan Putri Pyeonggang. Saat mengambil tantangan untuk memerankan cerita keibuan untuk pertama kalinya, Kim So Hyun menunjukkan aura baru yang belum pernah dia tunjukkan sebelumnya, yang membuat semua orang kagum," tutur produser.

"Ratu Yeon akan memainkan peran penting dalam cerita di awal drama. Dia adalah karakter yang paling berpengaruh pada kepribadian dan watak Pyeonggang. Akan menyenangkan untuk membandingkan Ratu Yeon dari awal drama dengan Pyeonggang nanti," pungkas produser.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" didasarkan dari cerita rakyat Goguryeo klasik. Drama ini berfokus pada kisah cinta Putri Pyeonggang dan orang paling bodoh di Kerajaan, On Dal (Ji Soo). Setelah menikahi On Dal, sang putri melatihnya menunggang kuda dan memanah hingga On Dal menjadi salah satu jenderal legendaris dalam sejarah Korea.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Royal Secret Agent" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, "River Where The Moon Rises"akan mulai tayang pada 15 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait