SHINee Bagikan Persiapan Comeback Mereka Lewat Variety Show Seru, Intip Teasernya!
Musik

Mengingat ini adalah comeback pertama mereka yang monumental dalam hampir 3 tahun, SHINee akan bermitra dengan tvN untuk serial reality comeback mereka sendiri, 'SHINee Inc.'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, para penggemar dikejutkan dengan pengumuman yang mengungkapkan bahwa SHINee akan segera comeback. Kali ini, pihak agensi kembali membuat fans gembira dengan merilis teaser untuk variety show comeback grup tersebut.

Mengingat ini adalah comeback pertama mereka yang monumental dalam hampir 3 tahun, SHINee akan bermitra dengan tvN untuk serial reality comeback mereka sendiri, “SHINee Inc.”. Dalam serial ini, para member mengajak fans untuk turut melihat persiapan comeback mereka.

Masing-masing anggota SHINee akan bertualang ke area hiburan yang berbeda, melakukan misi yang terkadang unik, terkadang aneh. Penggemar akan dapat melihat anggota SHINee di luar status mereka sebagai idola K-Pop teratas, tetapi sebagai individu yang menghadapi tantangan baru untuk persiapan comeback. Serial ini akan tayang perdana pada 24 Februari pukul 11:50 KST.


SM Entertainment sendiri sebelumnya berbagi bahwa album lengkap ketujuh SHINee yang akan datang akan berjudul “Don’t Call Me” dan berisi total sembilan lagu dari berbagai genre. Sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album tersebut akan berjudul "Marry You".

Pada kemarin, Minggu (31/1), SHINee mengadakan siaran langsung khusus di YouTube dan V Live untuk membicarakan tentang comeback grup mereka yang akan datang. Siara yang berjudul "The Ringtone: SHINee Is Back" ini mereka menampilkan "Good Evening" dan lagu b-side mendatang "Marry You" secara live untuk pertama kali.

Album tersebut akan dijadwalkan rilis pada 22 Februari mendatang. Ini merupakan comeback dengan album studio ketujuh, album full-length pertama mereka sejak "The Story of Light" tahun 2018. Sebelumnya pada November 2020, SHINee telah membocorkan beberapa rencana comeback grup secara singkat, menggoda penggemar dengan kabar bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk urusan album.

Di sisi lain, Taemin telah menyelesaikan satu putaran promosi solonya yang sukses dengan "IDEA". Penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga sempat menjalani kegiatan bersama SuperM yang tahun lalu merilis album "Super One".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru