Visual Karina aespa Kembali Jadi Perbincangan, Kecantikannya Bikin Kagum
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti visual Karina. Netizen yang mempublikasikan postingan memuji betapa cantiknya wajah pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut.

WowKeren - Sejak sebelum debut, kecantikan Karina aespa telah dikagumi banyak orang. Memang jika bicara soal visual, kita tak bisa tak menyebutkan Karina. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 2000 tersebut menjadi perhatian berkat visualnya.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti visual Karina. Netizen yang mempublikasikan postingan memuji betapa cantiknya wajah pemilik nama asli Yoo Jimin tersebut sehingga ia dibuatnya kagum.

Dalam postingan tersebut juga disertakan foto Karina dalam sebuah kesempatan di mana ia tampak sedang bersama Winter. Dalam foto ini, pelantun "Black Mamba" itu memang terlihat cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai.

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Tak sedikit dari mereka yang juga dibuat kagum dengan kecantikan Karina serta memberikan pujian untuk leader aespa itu.


Visual Karina aespa Kembali Jadi Perbincangan, Kecantikannya Bikin Kagum

Source: Instiz

"Memang benar. Foto ini adalah hari di mana aku menjadi fans," komentar netizen. "Ide yang bagus untuk mengatakan kalau foto ini diambil dengan baik," kata netizen lainnya. "Foto pertama benar-benar luar biasa," ujar yang lain.

"Itu benar-benar wajah yang kharismatik," puji netizen. "Cantik sekali sampai-sampai aku pikir aku bisa menggunakannya sebagai video bisnis sepanjang hidupku, tapi ini masih awal debut, jadi dia akan lebih cantik lagi. Aku menantikan masa depan," komentar yang lain. "Dia kelihatan seperti karakter utama Queen's Gambit setiap kali aku melihatnya," imbuh lainnya.

Sementara itu, Karina dan member aespa lainnya akan merilis single baru bertajuk "Forever". Single tersebut merupakan remake dari lagu Yoo Young Jin yang berjudul sama dan akan dirilis hari ini, Jumat (5/2).

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru