Biasa Ceria, Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Pamer Wajah Galau Malah Bikin Gemes
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi pamer potret putra sulungnya, Raphael Moeis, yang tampak galau. Dilihat dari caption postingannya, Rafa galau karena masalah yang juga dirasakan oleh sejuta umat saat ini.

WowKeren - Kedua putra Sandra Dewi memang selalu mencuri perhatian publik. Tingkah polos nan menggemaskannya selalu sukses bikin netizen gemas setengah mati. Bahkan Raphael dan Mikhael Moeis sering disebut keponakan online oleh para netizen.

Raphael Moeis bahkan sudah memiliki banyak penggemar di akun Instagram pribadinya. Ya, meski baru berusia 3 tahun, nyatanya bocah yang akrab disapa Rafa itu sudah punya lebih dari dua juta pengikut di Instagram.

Tentu tak dijalankan sendiri, akun Instagram Rafa ini masih dikendalikan oleh sang ibunda, Sandra Dewi. Baru-baru ini, Sandra mengunggah potret terbaru Rafa saat berada di rumah saja. Lucunya, Rafa yang biasa ceria justru terlihat murung.

Rafa tampaknya galau lantaran tidak bisa bermain bebas di luar rumah seperti sebelum pandemi Covid-19. Meski sesekali ia masih bisa bermain basket di lapangan sekitaran rumahnya, namun kebebasan Rafa seolah dirampas paksa.


"Kapan aku bisa main bebas lagi diluar kayak dulu yah 😞 #raphaelmoeis#3yearsold," bunyi caption dalam postingan tersebut, Kamis (4/2).

Rafa terlihat duduk sambil meluruskan kakinya di atas lantai. Ia terlihat memandang ke arah luar jendela rumahnya. Kedua tangan Rafa pun ditelungkupkan ke depan.

Biasa Ceria, Raphael Moeis Putra Sandra Dewi Pamer Wajah Galau Malah Bikin Gemes

Instagram

Entah apa yang dilihat Rafa, namun ekspresi murungnya itu seolah pas dengan isi caption-nya. Rafa seolah berharap jika pandemi Covid-19 ini segera berakhir, agar ia dapat kembali beraktivitas normal di luar rumah seperti sebelumnya.

Unggahan ini sontak mengundang beragam reaksi dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku gemas dengan ekspresi galau Rafa itu.

"Lucu deh koko," kata akun @sofia********. "Dih, Rafa galau aja masih ganteng," sahut @panda******. "Si ganteng sedih," imbuh @deva******. "Rafa lagi galau," timpal akun @jess*****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts