Comeback IZ*ONE Tak Masuk Line Up Proyek Utama CJ ENM 2021, Isyarat Tak Perpanjang Kontrak?
Musik

CJ ENM merilis laporan resmi dari proyek utamanya yang dijadwalkan pada tahun 2021. Jadwal ini termasuk drama dan variety show yang diharapkan akan ditayangkan di tvN dan Mnet, serta film, musikal, dan rilis album musik.

WowKeren - Para penggemar IZ*ONE saat ini mungkin merasakan kekhawatiran terkait masa depan grup. Grup ini merupakan besutan program “Produce 48” yang kontraknya diketahui akan segera berakhir. Meski dirumorkan sedang berdiskusi soal perpanjang kontrak, namun hingga kini hal itu belum juga dikonfirmasi.

Pada kemarin, Kamis (4/2), CJ ENM merilis laporan resmi dari proyek utamanya yang dijadwalkan pada tahun 2021. Jadwal ini termasuk drama dan variety show yang diharapkan akan ditayangkan di tvN dan Mnet, serta film, musikal, dan rilis album musik.

Dalam kategori drama, CJ ENM membuat daftar film laris yang akan datang seperti “Vincenzo”, “Jirisan”, “Navillera”, “Hospital Playlist 2”, dan banyak lagi. Kategori program variety termasuk seri spin-off baru untuk “Yoo Quiz On The Block”, “School Rapper 4”, dan banyak lagi.

Comeback IZ

Allkpop

Selanjutnya, kategori rilis album musik mencantumkan rilis album baru oleh JO1 dan ENHYPEN. Ada juga jadwal untuk OST drama dan rilis album khusus yang berafiliasi dengan acara survival “Show Me The Money 10” dan “Girls Planet 999”.


Namun fans memperhatikan bahwa girl grup proyek IZ*ONE tidak terdaftar dalam kategori mana pun. Daftar ini secara luas membingkai proyek paling besar CJ ENM yang direncanakan untuk tahun 2021 sehingga membuat fans curiga dengan fakta bahwa nama IZ*ONE tidak tercantum dalam kategori album musik. Namun perlu dicatat bahwa daftar ini belum tentu menampilkan setiap proyek.

Girl group ini terkenal mencatat penjualan album yang tinggi. Pada 28 Januari lalu, chart Hanteo merilis data penjualan album akhir tahun. Data itu diambil dari penjualan mulai 1 Januari 2020 hingga 31 Desember 2020. Menurut data yang dirilis, IZ*ONE menempati posisi pertama untuk kategori artis K-Pop wanita.

Girl grup itu menjual total kumulatif 1.292.919 unit album pada tahun 2020, menduduki peringkat teratas untuk artis K-Pop wanita. Pada tahun 2020, gadis-gadis ini merilis 3 album meski berada tengah kontroversi kecurangan suara Mnet.

Pada 12 Januari, muncul berita bahwa CJ ENM dan IZ*ONE sedang membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan agensi anggota IZ*ONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak.

Meskipun mereka belum menghubungi semua agensi, telah diberitahukan kepada Ilgan Sports bahwa beberapa anggota dan agensi yang telah dihubungi mengonfirmasi bahwa mereka ingin tetap bersama IZ*ONE. Mereka bahkan disebutkan bekerja untuk mempercepat proses perpanjangan kontrak.

Jika perpanjangan selesai, ini akan menandai pertama kalinya dalam grup seri “Produce 101” bahwa perpanjangan telah disepakati, dan tidak membuat grup dibubarkan saat kontrak habis. Namun, proses perpanjangan tersebut diperkirakan tidak akan semulus sebelumnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru