'Harry Potter' Sempat Dirumorkan Bakal Lanjut, Rupert Grint Ogah Jadi Ron Weasley Lagi?
Invision/AP/Charles Sykes
Selebriti

Tak hanya itu, Rupert Grint bahkan blak-blakan mengakui jika dirinya hanya menonton tiga seri pertama franchise 'Harry Potter' dan setelah itu ia berhenti menontonnya.

WowKeren - Nama Rupert Grint tentu sudah tak asing lagi di kalangan penggemar serial "Harry Potter". Dalam franchise populer itu, Rupert berperan sebagai Ron Weasley yang merupakan sahabat Harry (Daniel Radcliffe).

Namun siapa sangka jika Rupert tampaknya tak tertarik untuk bergabung di serial tersebut yang sempat dirumorkan akan diproduksi oleh HBO Max dan Warner Bros. Hal itu disampaikan olehnya dalam wawancara dengan Variety baru-baru ini.

"Akan terasa aneh jika dibuat cerita lanjutan," ujar aktor kelahiran Inggris tersebut. "Anehnya, Saya merasa cukup protektif terhadap karakter itu. Bahkan ketika Saya melihat pertunjukan di panggung, itu terasa asing. Tetapi jika ini menceritakan kelompok teman yang berbeda, Saya rasa itu akan menarik."


Tak hanya itu, ia bahkan blak-blakan mengakui jika dirinya hanya menonton tiga seri pertama "Harry Potter". Setelah itu ia berhenti menontonnya.

"Saya mungkin telah melihat tiga yang pertama di pemutaran perdana, tetapi setelah itu saya berhenti menontonnya," ujar aktor 32 tahun tersebut. "Tapi sekarang saya memiliki seorang putri, mungkin saya harus menontonnya bersama putri saya."

Diketahui, pada akhir Januari lalu The Hollywood Reporter mengklaim jika serial "Harry Potter" sedang dalam tahap pengembangan awal di HBO Max. Para eksekutif dikabarkan tengah membahasnya dengan penulis potensial sebagai bagian dari tahap eksplorasi. Namun sayangnya, melansir E! News, saat itu baik HBO Max maupun Warner Bros membantah kabar ini.

Rupert sendiri telah membintangi film "Harry Potter" bersama Daniel dan Emma Watson, mulai dari seri pertama pada tahun 2001 hingga yang terakhir keluar pada 2011 lalu. Saat ini ia tengah membintangi serial "Servant". Dalam film itu ia berperan sebagai seorang ayah.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts