Lagu Comeback SHINee Dicurigai Merupakan Trek BoA Yang Ditolak Tahun Lalu, Kok Bisa?
Musik

SHINee baru saja merilis jadwal teaser untuk comeback pertama mereka dalam dua tahun. Namun judul album tersebut memicu teori bahwa lagu baru mereka mungkin awalnya diberikan kepada BoA.

WowKeren - SHINee baru saja merilis jadwal teaser untuk comeback pertama mereka dalam dua tahun. Namun judul album tersebut memicu teori bahwa lagu baru mereka mungkin awalnya diberikan kepada BoA. Album comeback SHINee tersebut bertajuk “Don’t Call Me”.

Di acara reality bincang-bincang BoA berjudul “Nobody Talks to BoA”, penyanyi veteran itu duduk bersama pendiri dan ketua SM Entertainment Lee Soo Man untuk membahas semua hal yang berhubungan dengan musik. Selama "Episode 3", Lee Soo Man dengan bercanda memanggil BoA karena menolak salah satu lagu yang dia berikan padanya.

Desember lalu, BoA comeback dengan album studio ke-10 untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-20. Dengan itu, dia merilis lagu utama "Better", yang disusun oleh Yoo Young Jin. Namun, "Better" pada awalnya tidak dimaksudkan sebagai lagu utama.

Sebaliknya, Lee Soo Man mengungkapkan bahwa dia mempersembahkan dua judul lagu potensial yakni “Better” dan lagu lain. Lagu kedua itu diketahui dibuat Lee Soo Man sendiri. Bos SM Entertainment itu berharap BoA akan memilih yang terakhir, namu dia akhirnya memilih lagu buatan Yoo Young Jin. "Kamu tidak ingin menggunakan lagu yang aku siapkan ini," ungkap Lee Soo Man kepada BoA.


Menurut pembicaraan mereka, BoA menolak lagu Lee Soo Man karena dua alasan. Pertama, dia sudah memiliki sebuah tarian dalam pikirannya yang ingin dia coba, dan “Better” lebih cocok dengan rencana koreografinya. Alasan lainnya adalah, dalam benak BoA, lagu Lee Soo Man terdengar seperti ditujukan untuk grup, bukan solois.

"Aku mendengar kamu berpikir ‘Apakah dia ingin aku berada di sebuah band?’," tanya Lee Soo Man. Lee Soo Man kemudian mengungkapkan judul lagu yang ditolak "Don't Call Me". Dia bahkan menyanyikan cuplikannya untuk pemirsa.

"Aku tidak pernah memberikan lagu yang aku tidak suka. Tapi seorang artis menolak untuk mengambil lagu yang aku sukai ini," lanjut Lee Soo Man. Dan sekarang, terungkap bahwa SHINee akan merilis album berjudul “Don’t Call Me” juga.

Meskipun judul lagu utamanya belum diungkapkan, album SHINee sering kali menggunakan nama yang sama dengan single utamanya. Jadi ada kemungkinan besar lagu tersebut juga akan diberi judul "Don’t Call Me".

Ditambah lagi, Taemin baru-baru ini mengadakan siaran langsung bertajuk emoji telepon di mana dia mengatakan kepada penggemar, "Don’t Call Me". Awalnya, penggemar mengira dia menyapa sasaeng yang sering memanggil idola saat mereka siaran. Namun, sepertinya dia memberi spoiler untuk judul lagu baru selama ini.

Meskipun tidak ada konfirmasi bahwa lagu comeback baru SHINee adalah lagu yang sama yang ditolak BoA, namun beberapa fans sudah yakin akan teori itu. Selain itu, Minho juga muncul di "Episode 3" dari “Nobody Talks to BoA”. Sementara di sana, dia bercanda bahwa SM Entertainment harus memberikan SHINee beberapa "lagu cadangan" yang ditolak BoA. Bagaimana menurut kalian?

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru