Sohee Eks Wonder Girls Pamer Rumah Baru di 'I Live Alone', Nangis Emosional Bahas Orangtua
Naver
TV

Kakak perempuan Sohee datang ke sana dan mereka makan malam dengan minum makgeolli (anggur beras) bersama. Kakak perempuan Sohee memberinya beberapa sandal hangat.

WowKeren - Sohee menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "I Live Alone" yang ditayangkan pada Jumat (5/2). Mantan member Wonder Girls itu mengungkap rumah yang baru ia tinggali selama dua bulan terakhir.

"Aku telah hidup sendiri selama tujuh tahun. Ini adalah rumah baru yang kutinggali selama dua bulan. Aku masih terbiasa dengan itu. Aku dulu juga menggunakan tirai anti tembus pandang di ruang tamu sehingga gelap, tapi orang-orang menyuruhku tinggal di tempat yang lebih terang," ujar Sohee.

Sohee kemudian menjelaskan bagaimana perasaannya seperti berada di kafe saat berada di rumah dengan berkata, "Aku sangat puas dengan itu." Rumahnya didekorasi dengan sangat sederhana, dan dia berbagi suka segala sesuatunya rapi dan bersih.

"I Live Alone" juga memperlihatkan ruang ganti yang tertata rapi, yang bahkan berlabel lacinya. "Aku merasa senang saat masuk ke kamar gantiku yang bersih," tambah Sohee sambil tertawa.


Kakak perempuan Sohee datang dan mereka makan malam dengan minum makgeolli (anggur beras) bersama. Kakak perempuan Sohee, yang enam tahun lebih tua darinya, memberinya beberapa sandal hangat berkata, "Aku pergi ke lokasi syuting video musikmu ketika kamu masih seorang penyanyi, dan saat itu sangat dingin. Aku khawatir karena kamu harus syuting seperti itu lagi."

Ahn So Hee berkata dalam wawancaranya, "Ayah dan ibuku sama-sama bekerja ketika aku masih muda, jadi aku menghabiskan banyak waktu dengan saudara perempuanku. Kakak perempuanku seperti saudara perempuanku, temanku, dan ibuku. Dia sangat memperhatikanku. Dia adalah sumber kekuatan yang sangat besar bagiku," ungkap Ahn So Hee mulai menangis.

Sohee kemudian menunjukkan betapa dia menghargai ayahnya. "Ayah kami menjadi sangat 'bodoh untuk putrinya' setelah membesarkan kedua putrinya sendiri sejak awal. Ayahku tampak seperti seorang ibu bagiku dan saudara perempuanku juga. Saat aku memikirkan mereka berdua, mataku jadi merah," kata Sohee.

Saat Sohee berbicara dengan saudara perempuannya, dia berbagi bahwa ayahnya akan selalu memotong kiwi dan apel untuknya di pagi hari dan menyuruhnya untuk membawanya. Dia berkata, "Ayah sedang bekerja keras dalam berolahraga, tetapi mengapa lengan dan kakinya semakin kurus?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait