Jin BTS Kepikiran Ortu Saat Nonton Anak Dipaksa Berprestasi di 'SKY Castle', Kenapa?
Selebriti

Jin pernah mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika menonton 'SKY Castle', terutama ketika menyaksikan adegan orangtua menekan anaknya agar berprestasi di sekolah.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) adalah satu dari banyak orang yang menonton "SKY Castle". Ia pernah mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika menonton drama hits JTBC tersebut.

"SKY Castle" menceritakan tentang tekanan yang dihadapi para siswa di Korea untuk masuk ke universitas terkenal. Dalam drama tersebut, terdapat banyak adegan di mana para orangtua menekan anaknya agar berprestasi di sekolah.

Selama siaran langsung di masa lalu, Jin berbagi bahwa saat menonton adegan orangtua yang menekan anak-anak mereka untuk berprestasi di sekolah, ia langsung memikirkan orangtuanya sendiri. Pemilik nama Kim Seokjin itu bersyukur bahwa orangtuanya tidak pernah memaksanya untuk belajar dengan giat.

Meskipun orangtua Jin mendorongnya untuk giat belajar, mereka tidak pernah memaksanya. "Mereka menyuruhku untuk belajar dengan giat, tapi mereka tidak pernah memaksaku," tuturnya.


Jin menyimpulkan dengan mengatakan bahwa ia harus memberi tahu ayah dan ibunya betapa bersyukurnya ia memiliki orangtua seperti mereka. Tidak diragukan lagi bahwa Jin dan keluarganya memiliki ikatan yang menghangatkan hati.

Jin beberapa kali berbicara tentang keluarganya dalam wawancara berbeda. Penyanyi kelahiran 1992 itu pernah mengatakan bahwa ia dibesarkan dengan cara yang teratur. Keluarganya diketahui menjaga rutinitas harian dengan sangat cermat. Ini membuatnya kesulitan membiasakan diri dengan kehidupan yang tidak teratur setelah pindah bersama BTS.

Sementara itu, Jin bersama BTS beberapa waktu lalu tampil di acara Tokopedia "Waktu Indonesia Belanja TV Show" dan membawakan "Dynamite". Situs jual beli online asal Indonesia tersebut kembali mengumumkan BTS sebagai brand ambassador resmi mereka untuk tahun ini. BTS juga baru saja menerima penghargaan dari Seoul Music Awards ke-30.

Dalam berita lain, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait