Jisoo BLACKPINK Royal Banget Beri Kado Ultah Mewah Puluhan Juta untuk Sahabat
Selebriti

Salah satu teman terdekat Jisoo, Dahee mantan personel GLAM, berulang tahun baru-baru ini. Terungkap bahwa ia memberikan kado mewah seharga puluhan juta untuk sahabatnya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) mengadakan pesta untuk ulang tahun sahabatnya baru-baru ini. Terungkap bahwa ia memberikan kado mewah seharga puluhan juta untuk sahabatnya.

Salah satu teman terdekat Jisoo, Soojin mantan personel GLAM, berulang tahun baru-baru ini. Jisoo tentu saja, merayakan hari spesial tersebut bersamanya. Jisoo memposting foto mereka di sebuah restoran mewah via Instagram Story.

Jisoo BLACKPINK Royal Banget Beri Kado Ultah Mewah Puluhan Juta untuk Sahabat 1

Source: Instagram

Dahee juga memposting foto hadiah yang Jisoo berikan padanya. Penggemar kemudian menyadari bahwa tas itu berharga USD 4.741 atau sekitar Rp66 juta. Tas itu adalah salah satu koleksi dari rangkaian tas klasik Lady Dior.


Jisoo BLACKPINK Royal Banget Beri Kado Ultah Mewah Puluhan Juta untuk Sahabat 2

Source: Instagram

Jisoo benar-benar memperlakukan teman-temannya dengan baik. Tak hanya muda dan kaya, penyanyi kelahiran 1995 itu juga royal dengan sahabatnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BLACKPINK baru-baru ini sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Dalam berita lain, Jisoo dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "Snowdrop". Ia akan beradu akting dengan sederet artis papan atas seperti Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoo In Na serta Yoon Se Ah.

"Snowdrop" akan berlatar di Seoul pada tahun 1987 dan menceritakan kisah cinta Im Soo Ho (Jung Hae In), seorang mahasiswa di universitas bergengsi yang tiba-tiba masuk ke asrama wanita berlumuran darah. Eun Young Cho (Jisoo), siswi yang ceria dan menyenangkan yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya bahkan saat ia harus menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts