Suami Olla Ramlan Mendadak Tulis Sindiran Soal Selingkuh, Kenapa?
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea tiba-tiba saja membuat warganet penasaran lantaran unggahannya. Aufar tampak membagikan postingan yang membahas soal selingkuh.

WowKeren - Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea baru-baru ini menjadi perbincangan lantaran sebuah unggahannya. Bagaimana tidak, Aufar tiba-tiba saja terlihat membagikan unggahan soal perselingkuhan.

Ia seolah sedang menuliskan pesan agar menikah dengan perempuan yang tepat. Yang mana perempuan tersebut akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan bila ada masalah dengan pasangannya, bukan malah pergi ke laki-laki lain.

"Menikahlah denagn perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar di Instagram Story-nya. Sayangnya tidak diketahui ditujukan untuk siapa unggahan tersebut.

Bikin Penasaran, Suami Olla Ramlan Mendadak Tulis Sindiran Soal Selingkuh

Instagram Story

Namun di sisi lain, Olla sendiri juga membagikan postingan di Instagram Story-nya yang akhirnya turut menjadi sorotan. Dalam unggahannya, ia terlihat membagikan potret saat menaiki motor.


"Senyumin aja," kata model sekaligus presenter itu mengiringi foto postingannya. Lebih lanjut, postingan Aufar dan Olla tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip Lambe Turah.

Tak ayal, netizen pun langsung ramai memperbincangkannya. Menilik dari kolom komentar, rupanya tak sedikit dari netter yang menduga kalau keduanya sedang saling sindir lewat Instagram Story. Hingga akhirnya netizen berspekulasi tentang yang sedang terjadi di rumah tangga Olla tersebut.

"Lah, bukannya lakinya yg selingkuh ya .. kok malah skrg nyalahin bininya ..," komentar seorang netter. "Olla olla mauan aja nikah sama aufar yang doyan mabok ngeroom sama cewe BO an wkwkwk sayangnya gak gw crek crek aja pas lagi di CS wkwkwk," sahut netter lainnya. "Jangan pasangan ini please, jangan," timpal netter lainnya dnegan menambahkan emoji menangis.

Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut terkait unggahan Olla dan suaminya tersebut. Namun sebelumnya pada 2016, rumah tangga Olla Ramlan sempat diterpa gosip miring. Suaminya disebut berselingkuh dengan sosialita bernama Sevira Tari. Pemicunya, gara-gara unggahan foto gelas cokelat Sevira Tari bertuliskan 'Viraufar'.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait