Yoon Eun Hye Malu-Malu Ungkap Ada Cowok Yang Buat Dirinya Berdebar
Selebriti

Dalam episode 'The Manager', Yoon Eun Hye memamerkan beragam keterampilan, termasuk memasak, merombak pakaian, dan mendekorasi hidangan dengan melukisnya dengan tangan.

WowKeren - Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu dalam program "The Manager". Aktris cantik itu muncul bersama manajer lamanya, Moon Sang Min. Selama program, Moon Sang Min berbagi bahwa dia telah bekerja secara eksklusif dengan Yoon Eun Hye selama 11 tahun dan bahwa mereka sekarang tinggal bersama.

"Sudah sekitar satu tahun (sejak aku pindah). Aku tinggal di asrama, tapi (Yoon Eun Hye) merasa sedikit takut di malam hari saat tinggal sendirian. Dia menganggap hal-hal seperti pulang sendirian di malam hari menakutkan, jadi kupikir aku harus tetap di sisinya. Begitulah akhirnya aku pindah," ujar Moon Sang Min.

Selama episode tersebut, Yoon Eun Hye memamerkan beragam keterampilan, termasuk memasak, merombak pakaian, dan mendekorasi hidangan dengan melukisnya dengan tangan. Saat bersiap untuk melukis sendiri satu set piring dengan tangan, Yoon Eun Hye meminta masukan dari manajernya tentang desain, menjelaskan bahwa hidangan tersebut akan menjadi hadiah untuk orang lain.

Manajernya yang cerdik kemudian bertanya, "Kamu tidak memberikan ini kepada seorang pria bukan?" Tanpa menatap mata manajernya, Yoon Eun Hye menjawab, "Kenapa, apa salahnya memberikan ini kepada seorang pria?"


Moon Sang Min berkata, "Apakah orang-orang menyukai hal semacam ini?" dan Yoon Eun Hye menjawab, "Beberapa pria mungkin." Yoon Eun Hye melanjutkan dengan malu-malu mengungkapkan, "Ada seseorang yang membuatku merasa berterima kasih."

Ketika manajernya bertanya siapa itu, Yoon Eun Hye dengan malu-malu memotongnya, berkata, "Seseorang! Hanya seseorang! Ada seseorang yang membuat hatiku berdebar-debar." Moon Sang Min tertawa, "Aku senang dia membuat jantungmu berdebar-debar." Yoon Eun Hye setuju berkata, "Benar? Itu tidak mudah (membuat hatiku berdebar-debar).

Tapi dia membuatku gugup dan gelisah. Itu sebabnya aku bahkan akan memakai riasan nanti hari ini. " Manajernya dengan menggoda memperingatkannya, "Berhati-hatilah agar tidak menyebabkan skandal kencan. Itu bisa melelahkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru