Khawatir Berbahaya Pada Anaknya, Putri Anne Panggil Damkar Untuk Usir Tokek Di Rumah
Instagram/putriannesaloka
Selebriti

Putri Anne panik dan begitu khawatir kala melihat ada tokek berukuran besar di rumahnya. Kendati begitu, ia pun langsung memanggil damkar untuk mengusir tokek tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Putri Anne kembali menjadi sorotan warganet. Kali ini lantaran ulasan curhatannya di Instagram Story. Putri yang sedang berdua saja di rumahnya bersama sang anak yang masih kecil mendadak panik karena mengetahui ada tokek di rumah.

Saking takutnya tokek tersebut melukai Ibrahim, Putri akhirnya memutuskan memanggil petugas Damkar. “Abis drama telp @damkarjaksel gara-gara ada tokek segede botol,” tulis Putri mengawali ulasan pada Instagram Story-nya.

Lebih lanjut, Putri pun menceritakan bahwa semula ia sudah mencoba untuk mengusir tokek yang menurutnya berukuran begitu besar tersebut. Sayangnya usahanya mengusir tokek dengan sapu tak berhasil.

Khawatir Berbahaya Pada Anaknya, Putri Anne Panggil Damkar Untuk Usir Tokek Di Rumah

Instagram Story


"Tokek segede botol aqua ukuran sedang lah intinya. Masalahnya tadi aku usir pakai sapu, dia jerit-jerit marah. Insecure aku tuh dijeritin tokek. Aku jerit, dia jerit," papar Putri dengan menambahkan emoji tertawa.

Istri Arya Saloka ini kemudian menerangkan bahwa selama ini ia mengikuti beberapa akun penting seperti TMC Polda dan petugas Damkar. "Anyway aku emang follow beberapa akun kyk tmc polda, dan salah satunya damkar ini. Sering liat mereka suka bantu warga tangkepin binatang," tambah Putri.

Ibu satu anak ini merasa kinerja mereka begitu sigap terlebih lagi setelah ia mengatakan bahwa dirinya hanya berdua dengan sang buah hati di rumah. "Apalagi pas telp tadi aku bilang cuman berdua Ibrahim di rumah. Takut kalau masuk rumah nanti Ibrahim digigit. Galak lho bok itu tokek," pungkas Putri.

Kendati begitu, Putri pun menyampaikan apresiasi kecepatan petugas Damkar dalam menanggapi panggilannya tersebut. "Bapak2 terimakasih banyak sehat selalu," tulis Putri di kolom komentar postingan akun @damkarjaksel.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait