TXT Bakal Rilis 'Blue Hour' Versi Remix Lagu Tradisional Korea untuk Spesial Tahun Baru Imlek
Musik

TXT akan melakukan modifikasi khusus pada lagu mereka yang bertajuk 'Blue Hour'. Boy grup itu akan me-remix lagu tersebut menjadi versi musik tradisional Korea untuk perayaan tahun baru Imlek mendatang.

WowKeren - TXT akan melakukan modifikasi khusus pada lagu mereka yang bertajuk "Blue Hour". Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu akan me-remix lagu tersebut menjadi versi musik tradisional Korea untuk perayaan tahun baru Imlek mendatang.

TXT diketahui akan tampil di acara spesial Tahun Baru Imlek KBS 2TV “Chosun Pop Again”. Acara ini memiliki tujuan khusus untuk membawa musik tradisional Korea ke dalam genre populer dan menciptakan “Chosun Pop”. Hal ini dilakukan dengan menggabungkan musik tradisional Korea menjadi K-pop, trot, hip-hop, dan banyak lagi.

TXT akan me-remix "Blue Hour" mereka dalam versi tradisional Korea dan akan mengungkapkannya untuk pertama kalinya melalui “Chosun Pop Again”. Acara yang menampilkan TXT sendiri akan tayang pada 11 Februari pukul 18:35 KST.


Ini bukan pertama kalinya TXT membuat versi tradisional dari lagu mereka. TXT pada Desember 2020 lalu bergabung dengan National Orchestra of Korea untuk penampilan yang sangat spesial dari lagu mereka "Run Away".

Pada tanggal 11 Desember, kota Seoul menayangkan konser online terakhir dari seri "Seoul Music Discovery" yang digelar selama lima malam. TXT dipercaya membawakan beberapa lagu untuk konser tersebut, tetapi penampilan pertama mereka sangat penting.

Penampilan mereka yakni membawakan kolaborasi skala besar dengan National Orchestra of Korea, yang menggunakan instrumen tradisional Korea. Grup ini sukses membuat banyak fans takjub dengan menampilkan aransemen ulang khusus dari "Run Away" di Istana Kyunghee di Seoul.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts