Nadin Amizah Ungkap Desain Rumah Indamannya, Klasik dan Sederhana
Instagram/cakecaine
Selebriti

Penyanyi lagu bertajuk 'Bertaut', Nadin Amizah terkenal dengan karakternya yang anggun dan sederhana. Baru-baru ini, Nadin mengungkapkan rumah impiannya kelak, seperti apa?

WowKeren - Baru-baru ini, penyanyi muda dan berbakat Nadin Amizah mengungkapkan keinginannya untuk memiliki sebuah rumah kuno. Hal tersebut diketahui dari unggahan Nadin di laman Instagram pribadinya.

Sebelumnya, Nadin terlihat mengunjungi sebuah rumah bernuansa kuno. Ia pun terlihat berfoto-foto di setiap sudut rumah kuno tersebut. Nadin lantas membagikan kembali foto-foto yang ia ambil itu dalam unggahan Instagram.

Nadin juga mengungkapkan jika dirinya ingin memiliki desain rumah seperti itu. Rumah yang dikunjungi Nadin tersebut terlihat sederhana dan kuno namun tampak nyaman untuk dihuni.

Tak heran jika Nadin lebih memilih rumah dengan desain klasik dan sederhana seperti jaman dahulu. Desain rumah tersebut bisa dikatakan sesuai dengan karakter Nadin yang anggun namun tetap sederhana.

Gadis pemilik lagu bertajuk "Bertaut" itu juga berdoa agar kelak dapat memiliki rumah seperti yang ia inginkan tersebut. Foto menawan dan anggun Nadin tampak dibagikannya bersama dengan potret rumah klasik yang ia impikan itu.


"Ya Tuhan suatu hari aku akan punya rumah seperti ini. aamiin," tulis Nadin di laman Instagram pribadinya pada Senin (8/2). Para pengikut Instagram Nadin sontak langsung mengamini keinginannya tersebut. Warganet mengatakan jika rumah klasik itu sesuai dengan karakter seorang Nadin Amizah.

"Aamiin.. rumahnya cocok bgt sama karaktermu ndiin," seru @intant**. "Aamiin paling serius buat Nadin," unggah @friends**. "Aku dan semesta bantu aminkan yahh," ucap @elsatia***.

Tak sedikit para kaum pria yang malah menggoda Nadin. Fans tersebut berharap Nadin adalah jodoh mereka kelak.

"Dan punya kekasih seperti nadin," goda @abman**. "Nanti rumah kita gitu ya,tgg abang sukses dulu..Oke??" celetuk @mhanif**. "Punya rumah dan istri seperti ini. Aamiin," tulis @rizumu***. "AMIN AKU JUGA AMIN AMA SE NADIN NADINNYA AMIN," imbuh @ehudwar***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru