BTS Buka-Bukaan Alasan Suga Nangis di Kamar Mandi Usai AMA 2017
Selebriti

Para member BTS membahas bagaimana perasaan Suga setelah penampilan mereka di American Music Awards (AMA) 2017 dalam wawancara baru-baru ini dengan Apple Music.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini melakukan wawancara dengan Apple Music. Mereka membahas bagaimana perasaan Suga setelah penampilan mereka di American Music Awards (AMA) 2017.

Dalam wawancara yang dirilis pada 8 Februari ini, BTS tampil berenam tanpa Suga. Wawancara sepertinya dilakukan ketika pemilik nama Min Yoongi itu masih dalam proses pemulihan pasca menjalani operasi bahu.

RM (Rap Monster) membahas bagaimana sisi emosional Suga muncul pada hari penampilan mereka di AMA yang membantu mendorong BTS menuju kesuksesan global. Meski bukan tipe yang suka menangis, Suga merasakan gelombang emosi yang kuat hari itu.

Jin membagikan apa yang dikatakan Suga kepada mereka saat itu. Member tertua BTS itu juga mengungkapkan apa yang membuat Suga menangis di kamar mandi setelah penampilan mereka di AMA.


"Dia berkata, 'Aku biasanya tidak gemetar di atas panggung. Tapi ini adalah panggung yang telah kutonton sejak aku masih muda.' Jadi dia berkata, 'Aku gemetar dan tidak bisa menenangkan diri,'" kata Jin.

Saat itu BTS melakukan yang terbaik untuk menampilkan "DNA". Melihat ke belakang, Jin berpikir Suga terlihat sangat menggemaskan ketika ia menangis. "Juga, sangat lucu saat Suga menangis," ujarnya.

Sebelumnya pada BTS FESTA 2018, Suga pernah berbicara tentang hal ini. Menurut Suga, dirinya menangis bukan karena terlalu gembira melainkan karena takut akan masa depan.

Tampil di American Music Awards adalah sesuatu yang Suga tidak pernah percaya akan terjadi. Karena jumlah kesuksesan BTS, Suga merasa tertekan oleh segalanya dan mulai menangis di kamar mandi.

Bahkan ketika Suga memikirkan album BTS berikutnya, ia tetap merasa sedikit tertekan. Syukurlah, Suga bisa menenangkan pikirannya setelah berbicara dengan para member.

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru