Kehidupan Pribadinya Dikritik, Halle Berry Beri Balasan Menohok
Getty Images
Selebriti

Hal itu bermula ketika Halle Berry membagikan postingan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (6/2) lalu yang bertuliskan 'Wanita tidak berhutang budi padamu'.

WowKeren - Halle Berry dibuat geram dengan kritik yang datang dari salah satu follower-nya di media sosial. Bagaimana tidak, follower tersebut mengungkit kehidupan personal sang model yang menyebutnya tidak bisa mempertahankan kekasihnya.

Hal itu bermula ketika pemenang piala Oscar tersebut membagikan postingan di akun Instagram miliknya pada Sabtu (6/2) lalu. Dalam postingan itu, ia menulis "Wanita tidak berhutang budi padamu" sambil menambahkan kata umpatan.

Sontak saja postingan tersebut dengan segera dikomentari oleh salah satu pengguna yang lain. "Kata seorang wanita yang bahkan tidak bisa mempertahankan seorang pria," ujar warganet tersebut.

Tak tinggal diam, Halle pun dengan tegas menampik komentar itu. "Siapa bilang aku ingin mempertahankan orang yang salah?" tegas aktris 54 tahun tersebut. Namun sayangnya, bukan hanya kritikan itu saja yang harus dihadapi Halle.


Ada pengguna lain juga melayangkan hujatan yang sama. Ia mempertanyakan mengapa seorang Halle yang memiliki segalanya mulai dari kecantikan hingga ketenaran tidak bisa mempertahankan kekasihnya.

"@halleberry kamu benar, pria pasti tidak berutang apa pun kepada wanita, sama seperti wanita tidak berhutang apa pun pada pria," balas seorang warganet. "@Halleberry kamu mungkin harus mulai bercermin, karena itu pasti kamu. Apa itu itu bahwa kamu melakukan kesalahan? Dengan semua pencapaianmu, ketenaran, kecantikan, sepertinya kamu tidak bisa mempertahankan seorang pria."

Dan lagi-lagi, Halle menjawab dengan lantang tudingan itu. Ibu dua anak tersebut menegaskan jika memang ada sesuatu yang salah dalam hidup maka kita sebagai manusia wajib untuk melakukan koreksi.

"Siapa bilang aku ingin mempertahankannya?" Halle menjawab. "Ini semua tentang menjalani hidup terbaikmu. Jika kamu melakukan langkah yang salah, perbaiki, putar ulang dan mulai lagi!"

Meski demikian, tak sedikit juga yang memuji postingan Halle. Banyak dari mereka yang setuju dengan pendapat aktris tersebut .

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts