Ekspresi Kontras Baekhyun EXO Saat Berangkat dan Pulang Kerja Jadi Perhatian
Selebriti

Netizen mempublikasikan postingan tentang Baekhyun di situs komunitas online. Dalam postingan tersebut, netizen menyoroti betapa berbedanya Baekhyun saat akan bekerja dan selesai bekerja.

WowKeren - Baru-baru ini, Baekhyun EXO menuai perhatian serta menjadi topik pembicaraan banyak orang. Ekspresi wajah dramatis dari penyanyi kelahiran 1992 tersebut sebelum dan sesudah bekerja rupanya membuat banyak orang tertawa.

Pada Senin (8/2), seorang netizen mempublikasikan postingan tentang Baekhyun di salah satu situs komunitas online. Dalam postingan tersebut, netizen menyoroti betapa berbedanya penampilan pelantun "Candy" itu saat akan bekerja dan selesai bekerja.

Postingan netizen tersebut memuat foto-foto Baekhyun di mana ia terlihat mengantuk dan kurang bersemangat saat hendak berangkat bekerja. Tapi di foto-foto lainnya yang diambil saat pekerjaannya sudah selesai, pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut tampak sumringah dan bersemangat.


Ekspresi Kontras Baekhyun EXO Saat Berangkat dan Pulang Kerja Jadi Perhatian

Source: SBS Star

Postingan ini pun mendapat banyak perhatian serta menuai komentar dari para netizen. Tak sedikit dar mereka yang menganggap Baekhyun imut karena tampak begitu bahagia saat semua jadwalnya sudah selesai dijalani.

"Imut banget bagaimana dia selalu begitu bersemangat saat sudah selesai bekerja," komentar netizen. "Wow, aku benar-benar mau gila melihat betapa imutnya dia," kata netizen lainnya. "Imut banget," ujar yang lain.

"Imut sekali bagaimana dia kelihatan paling bahagia saat dia selesai bekerja," kata netizen. Netizen yang lain memposting sebuah gif di mana Baekhyun berlari-lari kecil dengan gembira seusai bekerja. "Berhenti jadi imut," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru