Blue Dragon Film Awards ke-41: Shin Hye Sun Dan Shin Min A Elegan Kenakan Gaun Hitam Di Red Carpet
Film
Blue Dragon Film Awards 2020

Selain acara utama, red carpet acara juga tak luput dari perhatian publik. Salah satu penampilan yang menarik perhatian datang dari dua aktris ternama Korea, Shin Hye Sun dan Shin Min A.

WowKeren - Ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards ke 41 akhirnya digelar pada malam ini, Selasa (9/2) pasca mengalami penundaan. Ajang penghargaan bergensi ini awalnya dijadwalkan terlaksana pada 11 Desember, namun harus tertunda pasca pandemi COVID-19 melanda Korea Selatan.

Beberapa aktor dan aktris turut memeriahkan ajang penghargaan ini. Selain acara utama, red carpet acara juga tak luput dari perhatian publik. Salah satu penampilan yang menarik perhatian datang dari dua aktris ternama Korea, Shin Hye Sun dan Shin Min A.

Keduanya kompak memilih gaun indah dan elegan berwarna hitam dalam acara tersebut. Shin Hye Sun yang kini sedang naik daun dan ramai dibicarakan berkat dramanya “Mr. Queen” tampil lebih sederhana dengan gaun hitam polos. Kain gaun tersebut terlihat jatuh sempurna membentuh badan Hye Sun yang tinggi dan ramping.

Blue Dragon Film Awards ke-41: Shin Hye Sun Dan Shin Min Ah Elegan Kenakan Gaun Hitam Di Red Carpet

Twitter

Berbeda dengan Shin Hye Sun, kekasih Kim Woo Bin, Shin Min A tampil menawan dengan gaun hitam dengan aksen emas. Aktris yang membintangi film “Diva” itu mengenakan gaun hitam panjang press body dengan motif unik berwarna emas di kedua pergelangan tangannya dan leher. Keduanya tampil sangat sederhana namun tetap bisa menampilkan aura elegan.


Blue Dragon Film Awards ke-41 ini sendiri digelar di Paradise City di Incheon dan acaranya akan diadakan secara "ontact", yang berarti tidak akan ada penonton langsung di arena. Namun, multiscreen akan dipasang di dekat panggung sehingga para penggemar bisa mendukung bintang mereka melalui layar video.

Ada batasan jumlah orang yang diperbolehkan masuk di dalam gedung untuk mematuhi pedoman menjaga jarak. Selain itu, ada juga pemeriksaan suhu, pemasangan dispenser hand sanitizer dan sterilisasi arena acara.

Untuk para aktor yang menghadiri Blue Dragon Film Awards, biasanya kursi penonton akan diganti dengan meja kecil, dengan sejumlah kecil orang yang duduk di setiap meja. Juga akan ada barikade plastik bening untuk memisahkan para selebritis.

Untuk ajang penghargaan tahun ini, Blue Dragon Film Awards kembali dibawakan dua aktor dan aktris ternama Korea, Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo. Bukan pertama kalinya, ini menandai reuni ketiga mereka sebagai MC penghargaan tersebut sejak memandu bersama di tahun 2018.

Penyiar Park Shin Young dan BamBam GOT7, yang fasih dalam berbagai bahasa seperti Korea, Inggris, Thailand dan Jepang, akan menjadi MC untuk red carpet. Penghargaan Film Blue Dragon selalu menarik jajaran bintang untuk pertunjukan ucapan selamat.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts