Sutradara 'Mr. Queen' Salah Bicara, Kim Jung Hyun Beri Reaksi Tak Terduga
Naver
TV

'Mr. Queen' merupakan drama fusi sejarah garapan tvN yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon.

WowKeren - "Mr. Queen" merilis video syuting untuk episode ke-17 dan 18. Video dibuka dengan momen saat Shin Hye Sun dan Cha Chung Hwa sedang melatih akting mabuk Cha Chung Hwa. Sutradara menyarankan agar dia menaruh anggur beras di wajahnya dan Cha Chung Hwa dengan hati-hati meletakkannya di hidung.

Shin Hye Sun dengan bercanda menegur pemeran karakter dayang Choi tersebut, menunjuk satu jari dan berkata, "Kamu hanya ingin terlihat manis. Haruskah kami mengoleskannya di alismu?" Selama latihan untuk adegan tango Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, Shin Hye Sun secara dramatis meraih lengan baju Kim Jung Hyun. saat dia bertanya, "Apa ini? Ada apa di sini?" Kim Jung Hyun dengan malu-malu menjawab, "Kantong pemanas."

Saat Shin Hye Sun meletakkan kakinya di sekitar tubuh Kim Jung Hyun dengan berkomentar sambil tertawa, "Rasanya seperti dia mencoba untuk mendorongku." Kemudian, Kim Jung Hyun menjelaskan salah satu improvisasinya dan sutradara menyuruhnya untuk melakukannya, menunjukkan kepercayaannya pada aktor tersebut.

Saat adegan bergerak maju, kedua aktor terlibat dalam akting mereka yang penuh gairah. Adegan berikutnya menampilkan Kim Jung Hyun di atas kudanya, yang dia puji dengan penuh semangat.


Kim Jung Hyun berlatih adegan dengan sutradara dan dengan lucu memberikan komentar tak terduga, "Itu dialogku," tanpa mengubah ekspresi wajahnya, saat sutradara salah bicara. Setelah itu, Kim Jung Hyun berlatih adegan aksi dengan Na In Woo, dengan manis meluangkan waktu untuk "menyangga" saat dia lupa langkah selanjutnya.

"Mr. Queen" merupakan drama fusi sejarah yang bercerita tentang seorang pria dari zaman modern yang jiwanya terperangkap di tubuh seorang ratu dari dinasti Joseon. Shin Hye Sun berperan sebagai Kim So Yong, ratu Joseon dengan jiwa koki Jang Bong Hwan yang terperangkap di dalam dirinya. Kim Jung Hyun berperan sebagai suaminya Raja Cheoljong, yang merupakan raja yang lemah dan tidak efektif di luar tetapi lebih kuat dan lebih tajam daripada yang terlihat.

Sementara itu, "Mr. Queen" akan menayangkan episode baru lagi pada Sabtu (13/2). Drama itu kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. "Mr. Queen" nantinya bakal digantikan oleh "Vincenzo" yang dibintangi Song Joong Ki dan Taecyeon 2PM mulai 20 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru