Teaser Sudah Rilis, Rose BLACKPINK Dikabarkan akan Debut Solo Maret 2021
Musik

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Rose akan debut solo pada Maret mendatang. Namun, belum ada pengumuman resmi untuk debut solo pelantun 'Lovesick Girls' itu dari YG Entertainment.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) telah dikonfirmasi akan debut solo, dan teaser-nya pun telah dirilis oleh YG Entertainment. Kini kabar tentang jadwal perilisan album solo penyanyi kelahiran 1997 tersebut beredar.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun, Rose akan debut solo pada Maret mendatang. Meskipun belum ada pengumuman resmi untuk debut solonya dari YG Entertainment, mereka telah menyatakan bahwa debut solo pelantun "Ice Cream" itu sudah dekat.

"Syuting video musik untuk title track album solo Rose juga telah selesai. Ini adalah video musik dengan produksi skala besar dan salah satu biaya produksi terbesar, jadi kami melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kelengkapan dan kualitas video musik tersebut. Kami berencana untuk segera mengumumkan perilisan album secara resmi," kata YG Entertainment.

Rose sebelumnya menyanyikan salah satu lagu dari album debut solonya di konser online BLACKPINK, "THE SHOW". Terungkap bahwa lagu yang dinyanyikannya itu adalah track B-side.


YG Entertainment telah merilis teaser video berjudul "Coming Soon" pada 26 Januari lalu untuk debut solo Rose. Lewat video teaser ini, penyanyi asal Australia tersebut meraih 19 juta view hanya dalam satu hari.

Tak cuma itu, Rose juga menjadi penyanyi wanita K-Pop pertama yang mendapat 1 juta like paling cepat berkat video "Coming Soon". Video tersebut telah mengumpulkan 38 juta view serta 3,6 juta like saat berita ini ditulis.

Berbagai prestasi Rose hanya dengan satu teaser video ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann. Mereka beramai-ramai mengungkapkan kekaguman pada penyanyi cantik tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru